Cara Mengaktifkan Mode Profesional di Facebook

Sebagai media sosial terbesar di dunia, facebook tak henti-hentinya berinofasi untuk penggunanya agar supaya bisa memberi kepuasan dan kenyamanan. Apabila Anda adalah seorang konten kreator digital, maka benar sekali, nampaknya Anda tidak salah membaca tulisan ini.

Sebenarnya untuk mendapatkan mode profesional ini cukup sulit, dan tidak semua akun bisa mendapatkan atau mendapat undangan, hanya bagi mereka saja yang mempunyai banyak pengikut minimal seribu pengikut akun facebook.

Apa itu Mode Profesional di Facebook?

Mode profesional adalah alat dan fitu yang dirancang untuk siapa saja yang ingin memulai perjalanan mereka sebagai konten kreator dan membangun bisnis penggemar.

Cara mendapatkan Mode Profesional FB

Berikut ini adalah langkah untuk mengaktifkan mode profesional tersebut.

  • 1. Buka aplikasi facebook.
  • 2. Ketuk di bagian profil.
  • 3. Tab di bagian list profil.
  • 4. Pada bagian aktifkan mode profesional klik "Aktifkan".
  • 5. Ikuti petunjuknya "Selesai".

Seperti yang telah saya jelaskan di atas, tidak semua akun bisa mendapatkan mode profesional, oleh karena itu apabila Anda ingin memiliki akun dengan fitur tersebut, maka saran saya mulailah memposting hal-hal yang sekiranya menarik, sehingga Anda bisa di ikuti banyak orang.

Atau jika Anda terlalu ingin memiliki akun tersebut untuk tujuan bisnis dan mencari penggemar tanpa harus di ikuti banyak orang sampai ribuan pengikut, saya menjual akun tersebut. Berhubung akun seperti ini sulit di dapat, maka harganyapun sedikit lebih mahal dari pada akun biasa.

Bagaimana? Anda tertarik ingin memiliki akun dengan mode profesional? Silahkan di cek ke akun facebooknya masing-masing. Untuk demo akun dalam mode profesional, bisa Anda lihat Di Sini. Dan semoga informasi ini dapat membantu dan bermanfaat.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3