Download Kitab PDF Fitnatul Wahabiyah Lengkap


Pada kesempatan kali ini kami hanya akan berbagi link unduhan kitab yang berjudul fitnatul wahabiyah karya syaikh zaini dahlan mufti mekah, di dalam kitab ini membahas siapa wahabi dan berdirinya serta siapa muhammad bin abdul wahab pendiri madzhab wahabi itu.

Di dalam kitab inipun telah di jelaskan secara mendetail oleh sang guru kita syaikh zaini dahlan, bahwa sesungguhmya kelompok wahabi ini adalah kelompok yang sangat bengis,ganas, serta sangat kejam, mereka akan membasmi semua orang yang menurutnya menentang dakwahmya.

Dan mudah-mudahan keluarga Anda tidak menjadi korban doktrin aliran ini, bisa-bisa orang tua anda di kafirkan di bid'ahkan oleh anaknya yang beraliran seperti ini, sebab orang tua nabi saja di kafirkan, apa lagi orang tua atau orang lain, naudzubillah.

Dan dengan adanya tambahan kitab ini saya harap semua pembaca dan pengunjung situs ini tercukupi kebutuhan bacaanya wawasan serta pengetahuan ilmunya.

Lalu seperti apa isi dari kitab tersebut? Silahkan langsung unduh saja di tautan url yang telah kami sediakan di Link Berikut ini .

{getButton} $text={Download} $icon={download} $color={#2980b9} {getButton} $text={Visit a Link} $icon={link} $color={#8e44ad}

Selamat membaca dan mudahan setelah membacanya Anda tau siapa wahabi yang berganti nama menjadi salafi itu, jangan lupa bantu shared situs kami ke kanal-kanal akun sosial media Anda.

Agar web kami cepat berkembang, serta membawa manfaat bagi kita semua khususnya generasi muda yang minim pengetahuan akan ilmu agama.

Semoga bermanfaat

7 Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3