Cara Mengembalikan Akun FB yang Dijadikan Kenangan


Bermain sosial media khususnya facebook akhiŕ-akhir ini sangat payah sekali, sebab banyak sekali orang-orang yang tidak bertanggung jawab memfitnah akun kita meninggal dunia dan mengirim laporan ke facebook, hanya karena mungkin mereka tidak suka dengan kita lalu kemudian celah bug ini di manfaatkan oleh mereka.

{tocify} $title={Daftar Isi Artikel}
Biasanya tindakan-tindakan tidak beradab semacam ini, di gunakan oleh mereka yang gemar war online, mulai dari bahasan politik, agama, bahkan untuk urusan persaingan bisnis dan yang lainya. Demi menjatuhkan lawan-lawanya, maka komplotan-komplotan orang-orang ini menghalalkan segala cara.

Banding Akun Fb Mengenang

  • Siapkan KTP atau SIM.
  • Foto selfie di depan kamera.
  • Pegang tepat di depan bawah dagu.
  • Dokumen KTP atau SIM yang "Sesuai Akun".
  • Foto tidak blur.
  • Ambil di bagian "Wajah".

Akun Anda pernah di buat seperti ini? mari kita simak penjelasan ulasan yang saya kutip langsung dari situs resmi Facebook , yah walapun sedikit membingungkan sih, namun saya akan memberikan url banding langsung yang bisa untuk pengajuan banding akun yang di buat Mengenang.

Penjelasan FB Tentang Akun Kenangan

Anda bisa memilih untuk menunjuk kontak pewaris untuk mengelola akun kenangan Anda atau menghapus permanen akun Anda dari Facebook.

Jika Anda memilih untuk tidak menghapus akun secara permanen, akun akan dijadikan kenangan jika kami mendapat informasi tentang kematian Anda.

Akun Kenangan Tempat Untuk Berbagi

Akun kenangan adalah tempat bagi teman dan keluarga berkumpul dan membagikan kenangan setelah seseorang meninggal dunia. Akun kenangan memiliki fitur utama sebagai berikut:

  • Kata "Mengenang "akan ditampilkan di samping almarhum di profilnya.
  • Tergantung pengaturan privasi akun almarhum, teman bisa membagikan kenangan di linimasa akun kenangan.
  • Konten yang dibagikan oleh orang itu (misalnya: foto, postingan) tetap ada di Facebook dan bisa dilihat oleh pemirsa yang ditentukan semula.
  • Profil kenangan tidak muncul di ruang publik, seperti saran untuk Orang yang Mungkin Anda Kenal, iklan, atau pengingat ulang tahun.
  • Tidak ada seorang pun yang bisa login ke akun kenangan.
  • Akun kenangan yang tidak memiliki kontak pewaris tidak bisa diubah.
  • Halaman dengan admin tunggal yang akunnya dijadikan kenangan akan dihapus dari Facebook jika kami menerima permintaan akun kenangan yang valid.

Kontak Pewaris Akun Kenangan

Kontak pewaris adalah seseorang yang Anda pilih untuk menjaga akun Anda jika dijadikan kenangan. Kami sangat menyarankan Anda mengatur kontak pewaris agar akun Anda bisa dikelola setelah dijadikan akun kenangan.

Kontak pewaris bisa menerima permintaan pertemanan atas nama akun kenangan, menyematkan postingan tribut ke profil, dan mengubah foto profil dan foto sampul. Jika akun kenangan memiliki area untuk tribut, kontak pewaris bisa memutuskan siapa yang bisa melihat dan memposting tribut.

Pelajari selengkapnya tentang apa yang bisa dilakukan kontak pewaris dan cara menambahkan kontak pewaris ke akun Anda.

Menghapus Akun Jika Anda Meninggal

Anda bisa memilih untuk meminta akun dihapus secara permanen jika Anda meninggal. Artinya, bila seseorang memberi tahu kami bahwa Anda telah meninggal, semua pesan, foto, postingan, komentar, tanggapan, dan informasi Anda akan segera dihapus secara permanen dari Facebook.

Cara Mengembalikan Akun FB Mengenang

Langsung saja tidak usah panjang lebar di sini saya sertakan url bandingnya agar semua pengguna facebook tidak kesusahan mencari tautan atau url bandingnya.

Sebelum banding akun facebook yang di jadikan kenangan sebaiknya siapkan dokumen berbentuk foto selfie dan ktp atau sim.

Caranya foto selfie agar banding di terima, ambil kamera, lalu kemudian tangan kiri memegang ktp atau sim letakan tepat di depan dada hingga semua gambar bisa terambil, selanjutnya selfie.{alertInfo}

Setelelah di rasa cukup bagus dan sesuai data yang ada di akun facebook, mulai tanggal lahir alamat dan sebagainya mari kita lakukan banding, dan berikut ini saya lampirkan tauatan url untuk bandinya.

Silahkan gunakan Formulir ini untuk banding akun facebook Anda yang di jadikan kenangan di facebook.

Jasa Memulihkan Akun FB Mengenang dan Edit KTP

Atau mungkin jika Anda merasa kebingungan bisa menggunakan jasa saya, silahkan klik tombol bantuan berikut di bawah ini untuk mendapatkan bantuan atau tekan tombol pesan untuk memesan.


{getButton} $text={Visit a Link} $icon={link} $color={#8e44ad} {getButton} $text={More Info} $icon={info} $color={#34495e} {getButton} $text={WhatsApp} $icon={cart} $color={#f39c12}

Daftar Harga Pemulihan Akun

Setatus Kasus Harga
Banding Mengenang Rp : 100.000
Banding Nonaktif Rp : 50.000
Edit KTP Sesi/Keluar Rp : 50.000

Kirim Pesan Secara Instan

{contactForm}

 

Saya sangat memperhatikan kepuasan pelanggan, jadi saya harap Anda semua amanah dan bisa menghargai kerja saya, di sini saya tidak akan mengambil upah terkecuali akun Anda telah pulih kembali.{alertWarning}

Sesuai kebijakan terbaru facebook, masa batas banding akun facebook mengenang dan yang lainya hanya berjangka waktu satu bulan, apa bila dalam satu bulan tidak ada pengajuan banding, maka akun sudah tidak dapat di pulihkan. {alertError}

Akun facebook dalam setatus kenangan sebagian telah aktif kembali secara otomatis, apabila Anda memiliki sebuah akun dengan setatus tersebut, silahkan periksa kembali akun Anda, atau penjelasan singkatnya silahkan Lihat disini .

- Hendri Asmoro

Sekian dan mudah-mudahan tutorial kali ini bermanfaat untuk kita semua tentang cara banding akun facebook yang di buat atau di jadikan kenangan.

71 Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

  1. Kasus yg saya alami ada yg "mematikan saya" sehingga akun Facebook saya jadi non aktif dan jadi akun kenangan.

    BalasHapus
  2. Saya bisa membantu. Mau akun palsu, nama palsu atau yang lainya, sayangnya tidak gratis, tentunya dengan sedikit imbalan atas kerja saya, pembayaran setelah akun pulih, jika tudak puluh tidak usah kasih imbalan. Jika sodar berminat, silahkan hubungi saya, nanti akan saya bantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benarkan? Apa bisa dijamin begitu?

      Hapus
    2. Tolong bantu, akun saya dijadikan jadi akun kenangan padahal saya masih hidup

      Hapus
    3. bisa dihubungi Gmail saya. akan saya kasih nanti imbalan apabila bisa anda pulihkan akun Fb yang dibuat jadi akun kenangan.
      fredi45lumban.gaol@gmail.com

      Hapus
  3. Ya bisalah, kenapa enggak, kalau berminat chat saya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jasa banding akun kenangan sedang tutup ya, saya jarang on, ga usah kirim email juga, itu banyak banget email masuk dan pesan mesenjer.

      Kalau akun kalian ke kenang, banding sendiri, gunakan cara seperti yang udah saya tulis saja.

      Hapus
  4. Akun saya mengenang,saya mau akun saya aktif kembali, tapi saya masih berumur 15thn,saya mengajukan banding kemarin,tapi ditolak,saya mengajukan banding yang ke 2 dan belum ada balasan

    BalasHapus
  5. Udah saya jekaskan di atas cara bandingnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fb saya baru2 ini kekenang gmna cara bangkitkan kembali

      Hapus
    2. Gunakan cara seperti yang udah saya tulis itu gan.

      Hapus
  6. Saya ingin akun saya kembali apakah bisa

    BalasHapus
  7. Ya bisalah, gunakan cara di atas. Cuman untuk saat ini sepertinya facebook sedang error, jadi agak sedikit sulit untuk di banding.

    BalasHapus
  8. Ini beneran engga bisa ngembaliin akun saya yabg mengenang

    BalasHapus
  9. HendriAsmoro,akun sy mengenang tp sy lupa sandi nya,apakah akun saya bisa pulih,apa km bisa..

    BalasHapus
  10. Di riset kata sandinya dulu bos, nanti akan dapat email riset walapaun akun tetap ga bisa di buka.

    BalasHapus
  11. Banding fb mengenang udah bisa lagi, yang akun kesayanganya ingin di pulihkan, silahkan hubungi saya via wa atau mesengger, harga sesuai dengan seperti apa yang sudah saya jelaskan.

    BalasHapus
  12. Bisa minta tolong dipulihkan akun yang nomor hp rusak, dan lupa password, Gus.

    BalasHapus
  13. Tidak bisa bos, nomor hp rusak, berarti harus di benerin dahulu ke graphari nomornya, fb susah di retas sekarang, misal bisa ke ambil pasti kena cek point.

    BalasHapus
  14. Kak bantuin saya cara pulihin akun saya yg dikenang,dengan cara yg mudah bisakah?

    BalasHapus
  15. Balasan
    1. Saya sudah 3x berkomentar dalam kolom ini dan gmail saya sudah saya lampirkan. dimana akun saya dijadikan akun kenangan padahal saya masih hidup. tolong bantu dan bisa saya dibungi lewat Ea 081269977706

      Hapus
    2. Silahkan banding menggunakan cara yang udah saya jelaskan pak, saya sedang sibuk kerja terus jadi jarang on.

      Hapus
  16. Pesan instan kalian semua itu masuk di inbok, jangan berikan email palsu, jadi ketika saya balas, kalian akan menerima email dari jawaban pertanyaan kalian sendiri.

    BalasHapus
  17. Pak wa anda yg mana ngak tau saya. Saya butuh banget bantuan bapak biar akun saya bisa di pakai lagi. Saya siap bayar apa aja asal akun saya bisa di pakai lagi. Soalnya itu akun utama saya, malah di laporin entah sama siapa sampai mengenang. Saya udah isi data kirim email sama bapak tapi ngk ada balasan apa" dari bapak.

    BalasHapus
  18. Bantu sy mengembalikan akun mengenang sy akan bayar klo mmng mrmrbutuhkan biaya

    BalasHapus
  19. Dari kesemua jenis banding akun facebook, yang paling sulit itu banding akun facebook kenangan, oleh karena itu bagi siapapun yang ingin menggunakan jasa saya, tolong jangan di banding sendiri dahulu, sebab algorithma facebook mampu mendeteksi id palsu.

    Biasanya kalau udah kalian banding, dan kedeteksi id palsu, maka akun sudah tidak dapat di pulihkan, jadi percuma saja menghubungi saya, membuang waktu saya juga tentunya.

    BalasHapus
  20. Kenapa selalu muncul kode robot dan setelah di isi maka kembali ke menu isian keberatan tapi ada tulisan kolom harus diisi padahal sudah terisi semua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa jadi ip keblokir atau id perangkat ke blokir, sebab sering untuk mengajukan banding.

      Jika ip keblokir, solusinya aktifkan mode pesawat, kemudian nonaktifkan kembali, sebelumnya biarkan data seluler aktif.

      Untuk mengatasi id perangkat keblokir, coba ganti perangkat yang lainya ya.

      Hapus
  21. Selamat sore, ka saya minta bantuan nya akun Facebook saya di jadikan akun kenangan oleh orang lain, saya mau akun saya kembali biarpun membayar saya bersedia untuk itu, tapi nomer email saya sudah kaama hilang begitu saya coba login dengan nomer itu tapi malah keluar akun Facebook nya orang lain jadi sulit untuk akses ke akun saya tersbut jadi mohon bantuannya ka🙏🙏

    BalasHapus
  22. Selamat Malam.. Adakah yg bisa bantu saya mengembalikan Akun Mengenang. Kalau ada kontak saya di No. 08116343277 ya Bro/Sis..

    BalasHapus
  23. Pak.tolong pulihkan akun fb mengenang..wa bapak mana??atau bapak wa saya ..wa 089615357111

    BalasHapus
  24. Mlem
    Tolong bantu aku,aku akun nya menjadi kenangan...

    BalasHapus
  25. Kalau mau make pesan instan, jangan gunakan email palsu, jadi biar pesan kalian ke balas.

    BalasHapus
  26. Tlg aktifkan fb mengenang punya sy, kengocell@gmail.com/kencell.

    BalasHapus
  27. Ralat nama,Maxi rau nggobe... Sy ingin yg instan, mnt nmr wa pak.

    BalasHapus
  28. Kalau mau make bantuan atau jasa saya, seharusnya jangan di banding sendiri dulu, kemudian jangan sampai satu bulan, jadi begitu mengenang lalu melihat postingan ini langsung hubungi saya bisa lewat facebook, tombol bantuan udah saya sediakan di atas.

    Banding fb kenangan itu paling sulit, salah dokumen sedikit blur dll, banding bakal di tolak, itu banyak yang buang-buang waktu saya saja, di sini saya kalau ga pulih ga dapat upah, paham kan kalian semua metijing?

    BalasHapus
  29. Yg punya sy itu sdh dibanding,apa msh bs pak...???... Kalau msh bs tlg dibantu pak,utk jasanya bs dibicarakan ini nmr wa sy. 081353760399.tksh.

    BalasHapus
  30. Punya saya tiba2 juga begitu, to long vantu saya 088216433133

    BalasHapus
  31. Banyak banged email masuk. Jasa banding akun kenangan sedang tutup ya, admin sedang sibuk

    BalasHapus
  32. Tolong gan akun saya jugà jd kenangan..memangnya jd kenangan ada yg lapor ya gan

    BalasHapus
  33. Min akun saya mengenang saya ingin menggunakan jasa admin untuk memulihkanya kembali
    Tolong email saya di rizkibagus577@gmail.com
    Untuk jasa/tip kita omongkan di email

    BalasHapus
  34. Kalo menghapus akun permanen biar orang" nga liat aib kita gimana ya.
    Akunya g bisa login karena no hpnya mati lupa password

    BalasHapus
  35. Balasan
    1. Jarang on bro, coba banding sendiri aja, kalau enggak di tanggapi, coba pancing make email yang tidak terhububg akun, nah nanti misal dapat email baru di balas.

      Hapus
  36. Tolong kembalikan akun Facebook saya yang sudah di ubah jadi akun mengenang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jarang on ngap, banding sendiri aja,sama kek yang udah tak tulis itu.

      Hapus
Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3