Layanan Foto Sampul 360 akan Dihapus Oleh Facebook

Dalam perkembangan dunia Fb, saya termasuk orang yang paling aktif menggunakan layanan media sosial satu ini, selain bisa untuk berkomunikasi dengan teman-teman, saya sering menawarkan jasa untuk mereka yang membutuhkan. 

Saya sendiri tidak terlalu benyak mempunyai akun media sosial, atau kalaupun pernah membuat akun media sosial, itu tidak seaktif saat saya menggunakan Fb. Sebab bagi saya, terlalu banyak media sosial yang aktif itu malah membosankan.

Di sini saya tidak akan cerita panjang lebar mengenai media sosial, saya hanya akan berbagi informasi, bahwa Fb akan menghentikan layanan foto sampul 360nya, mungkin karena peminat penggunanya sedikit atau orang juga kurang mengetahui.

Sebab untuk membuat foto sampul 360 untuk Fb itu bukanlah perkara mudah, bisa jadi seribu satu orang bisa mendesain dan membuatnya, dan foto sampul bawaan facebook, bagi saya itu terlalu membosankan, sebab fotonya itu-itu saja.

Itulah sedikit pemberitahuan dari saya bahwa fb akan menghapus foto sampul 360 per tanggal 6 oktober 2022. Apabila kamu pengguna foto sampul tersebut, maka silahkan segera di ganti dengan foto yang biasa saja atau foto yang tanpa berputar.
Semoga membantu dan bermanfaat.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3