Cara Mengetahui Siapa yang Melaporkan akun Facebook

Bermain media sosial seperti facebook, sebaiknya kita sikapi dengan hati yang lapang dan hanya untuk tujuan bersenang-senang saja. Sebab tidak sedikit orang yang merasa terganggu dengan postingan ataupun komentar orang lain.

{tocify} $title={Daftar Isi Artikel}
Pada tulisan kali ini, saya akan berbgai bagaimana cara mengetahui siapa yang melaporkan postingan, komentar atau akun kita ke facebook berdasarkan pengalaman yang saya alami. Jadi Anda boleh percaya atau tidak.

Apa itu Mengetahui?

Mengetahui adalah sebuah bahasa atau kalimat melihat, dalam istilah jawa ini biasanya di sebut dengan tau, reti atau weroh.

Langkah Untuk Mengetahui

Ini adalah hal yang terpenting sebelum Anda melakukan aksi balas dendam, yang perlu Anda perhatikan adalah, sebelumnya Anda berinteraksi, berkomunikasi atau berbalas komentaran dengan siapa dan di mana.

Lihat Laporan yang Terhapus

Kemudian apa yang di hapus di akun Anda. Mengetahui postingan atau komentar yang terhapus menjadi bagian penting, dengan demikian, maka anda bisa memastikan siapa yang melaporkannya.

Kelompok atau Perorangan

Apabila Anda adalah salah satu bagian dari kelompok tertentu, dan mengikuti cyber war atau tawuran online, dapat di pastikaan kelompok tersebutlah yang melaporkan akun Anda.

Namun apabila Anda adalah seorang diri dan mendapati postingan atau komentaran yang terhapus, maka harus di ingat, siapa lawan bucara Anda, bisa jadi itulah orangnya.

Hal di atas bukan untuk mengajari mencurigai orang lain, tetapi dengan bijak mengunakan media sosial, maka Anda akan terhidar dari penghapusan yang di lakukan oleh facebook.
Semoga membantu dan bermanfaat.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3