Cara Mendaftar Akun FB Untuk Pengguna Baru

Ini adalah panduan tentang bagaimana caranya mendaftar akun facebook (FB) khusus bagi kamu yang baru mengenal media sosial seperti facebook.

{tocify} $title={Daftar Isi Artikel}
Sebenernya di jaman yang sudah terlanjur modern seperti ini, tutorial tentang cara mendaftar akun facebook sudah tidak di butuhkan lagi.

Akan tetapi jika kamu adalah orang yang termasuk tinggal di daerah terpencil, dan belum pernah mengenal internet, maka tutorial seperti ini akan bermanfaat.

Apa itu Facebook?

Facebook (FB) adalah layanan media sosial atau jejaring sosial yang di bentuk pada tahun 2004 oleh Mark Zuckerberg.

Fungsi media sosial ini tidak lain dan tidak bukan hanyalah untuk saling berteman, berkomunikasi dengan kerabat keluarga atau bahkan mencari pertemanan baru.

Mendaftar facebook

Facebook mempunyai kebijakan tersendiri. Apabila usia kamu belum mencapai 13 tahun keatas, maka di larang keras menggunakan facebook.

Langkah Untuk Memulai

Sebelum kamu melakukan pendaftaran akun facebook baru, sebaiknya sudah menginstal aplikasi fb di smarphone kamu terlebih dahulu.

  1. Buka aplikasi facebook .
  2. Klik buat akun facebook baru.
  3. Masukan nama lengkap.
  4. Isi tanggal tahun lahir kamu.
  5. Pilih salah satu jenis kelamin.
  6. Masukan nomor phonsel.
  7. Klik verifikasi akun.
  8. "Selesai".

Ketika langkah verifikasi akun telah berhasil, maka langkah selanjutnya dengan mengunggah foto profil dan sampul, sehingga dengan demikian, kamu akan di kenali teman atau kerabat kamu.

Pengertian dan Penjelasan

Itulah sedikit panduan bagaimana caranya mendaftar akun facebook (FB) yang mungkin bisa bermanfaat untuk kamu yang belum pernah mengerti cara menggunakanya.

Jangan lupa, agar supaya aktifitas didalam akun tidak di curigai facebook sebagai akun palsu, maka ikuti peraturan facebook, seperti mencantumkan nama tempat tinggal, pekerjaan dan lain sebagainya.
Semoga mebantu dan bermanfaat.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3