Cara Mengenang akun FB Tanpa Berteman

Sebagai manusia yang mempunyai sifat pelupa, terkadang, hal-hal pentingpun sering kita anggap remeh, salah satunya yaitu tentang penggunaan data untuk masuk ke akun facebook.

{tocify} $title={Daftar Isi Artikel}
Ada banyak sekali orang yang sengaja melupakan atau tidak mencatat data login untuk akun facebook mereka. Hal seperti ini tentunya akan membuat penyesalan ketika kita telah kehilangan akses untuk itu.

Pada tulisan kali ini saya akan berbagi sedikit tentang bagaimana melaporkan akun facebook menjadi sebuah kenangan tanpa berteman, agar supaya akun tersebut bisa terhapus atau mengenang sesuai permintaan kita.

Apa Itu Melaporkan Akun Fb Tanpa Berteman ?

Melaporkan akun FB tanpa berteman adalah cara lain ketika kita tidak bisa masuk ke akun facebook yang kita miliki, biasanya hal itu terjadi sebab lupa kata sandi dan data dokumen lainya untuk keperluan keluar masuk.

Langkah Untuk Memulai

Sebelum melaporkan, sebaiknya siapkan dokumen-dokumen yang kita butuhkan seperti surat kematian atau dokumen yang lainya tentunya yang berhubungan dengan fitu kenangan.

Mengenang Akun FB Tanpa Berteman

Untuk memulainya, silahkan ikuti panduan di bawah ini dengan seksama.

  1. Buka: Fitur Kenangan .
  2. Scroll ke bawah.
  3. Masukkan data-data yang diminta.
  4. Isi link profil FB Anda yang ingin diubah menjadi akun kenangan.
  5. Masukan tanggal tahun lahir dan meninggal.
  6. Tambahkan file yang menandakan akun tersebut memang sudah meninggal.
  7. "Selesai".

Pengertian dan Penjelasan

Dokumen yang di butuhkan anatara lain adalah semisal foto kematian, sertifikat kematian, kartu memorial atau bentuk dokumentasi lainnya.

Kemudian masukkan alamat email Anda lalu tekan kirim laporan. Jadi intinya, kita cukup memasukkan link profil akun FB kita yang ingin diubah menjadi akun kenangan atau di hapus permanen yang lupa email serta kata sandi.

Bagaimana? Mudah bukan cara mengenang akun facebook kita sendiri tanpa berteman. Demi keamanan, tutorial ini sengaja tidak saya ulas secara mendetail, sebab takut Anda salah gunakan untuk mereport mengenang akun facebook orang lain sembarangan.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3