Cara Menghasilkan Uang dari Blog Selain Google Adsense

Adsense, yang sekarang kamu kejar dan tunggu kabar Approve nya. Seringkali malah membawa kabar yang membuat hati kecil kadang ingin berkata kasar.

Buat kamu yang saat ini sedang mengejar Adsense, maka melalui tulisan ini saya sarankan berhentilah dan mulailah selingkuh dengan lainnya.

Kenapa saya menyarankan demikian? Karena menurut pandangan pribadi saya, kamu akan kehilangan peluang lainnya yang lebih besar. 

Alternatif Selain Adsense

Buat kamu yang sekarang sudah ada niat ingin selingkuh, berikut dibawah ini adalah beberapa alternatif selain Adsense yang bisa jadi memiliki peluang yang lebih besar untuk mendapatkan uang.

Membuka Jasa Digital 

  1. Menjadi Freelancer.
  2. Mengikuti Program Affiliate.
  3. Menjadi Reseller & Dropshipers.
  4. Membuka Marketplace.
  5. Menjadi Influencer.

Saya tau, kalian mungkin sudah sering melihat dan membaca daftar-daftar yang saya sebutkan diatas, sebagai alternatif dari Adsense.  Mungkin kalian juga sudah pernah mencobanya, tapi tidak menghasilkan apa-apa.

Sebenarnya bukanya tidak menghasilkan apa-apa, hanya saja kita kurang bekerja keras untuk mendapatkan hasil. Atau, bisa jadi kamu belum memiliki skill atau kemampuan untuk menjalankanya.

Tingkatkan skill dan kemampuan kalian, tanyakan pada diri kalian sendiri. Kira-kira kalian memiliki kemampuan dalam bidang apa, lalu kembangkan.

Sama seperti teman saya dulu, dia bertanya tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari internet. Lalu saya tanya balik, apa yang jadi hobi dan kesukaan kamu, kembangkanlah. Sekitar 3 bulan kemudian, dia punya buku dengan penjualan yang lumayan tinggi dan punya website yang cukup aktif penghasilanya.

Buat kalian yang ingin mengembangkan diri di dunia digital, khususnya di dunia bloging dan internet marketing, boleh tanya-tanya dan konsultasi yah.

Artikel ini Pertama Kali di Tulis Oleh: Indah Pratiwi .

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3