Jasa Desain Flyer, Brosur, Banner dan Leaderboard


Di zaman yang serba canggih ini, memiliki usaha secara manual tidaklah cukup, ada hal penting yang harus di lakukan oleh semua kalangan usaha, guna mendorong agar usaha tersebut mudah di kenali.

{tocify} $title={Daftar Isi Artikel}
Ada banyak sekali cara dan jenis untuk mendorong usaha tersebut, salah satunya yaitu dengan cara mempromosikan lewat sebuah logo, poster atau flyer.

Apa itu Flyer?

Flyer adalah sejenis brosur yang berukuran 650x800 itu untuk ukuran setandar, dan 1300x1600 itu untuk ukuran HD. Dengan ukuran yang berbeda dari brosur, tentunya flayer lebih tinggi keatas dan lebih mengurangi ukuran lebar di banding brosur.

Jasa Desain Flyer

Berikut ini adalah beberapa gambar yang kami tawarkan, siapa tau Anda tertarik dan ingin memesan kepada kami guna untuk membantu mempromosikan usaha Anda di internet.

Mesin

Jeans

Salon

Akademi

Influencer

Edukasi

Masakan

Kesehatan

Menejer

Perumahan


Itulah beberapa contoh jenis desain flyer yang mungkin bisa bermanfaat untuk kita semua, sehingga Anda tertarik untuk memesanya dari kami.

Silahkan hubungi kami lewat kontak email yang telah saya sediakan berikut di bawah ini.

Kirim Pesan Email

{contactForm}

Dan jangan sungkan untuk bertanya. Sebab orang malas bertanya, biasanya akan tersesat di jalan. Sayangpun, jangan terlalu banyak bertanya, biasanya orang yang terlalu banyak bertanya itu orang bodoh.

Semoga membantu dan bermanfaat.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3