Jasa Desain Logo, Brosur, Banner dan Infografis

Ini adalah beberapa postingan saya tentang penawaran sebagai jasa desain grafis profesional dan berkualitas secara online serta di dukung tenaga ahli.

{tocify} $title={Daftar Isi Artikel}
Anda sedang mencari jasa desain? Maka tidak salah lagi, di sini saya akan menawarkan semua jasa desain untuk kebutuh Anda mulai dari logo, company profile, banner, flayer, poster dan lain-lain.

Jasa Desain Produk

Desain yang kami tawarkan ini adalah desain terbaik dan berkualitas. Anda cukup duduk manis dan biarkan kami yang membantu mendesainya.

Desain Logo

Kami menawarkan jasa pembuatan desain untuk sebuah logo. Anda baru saja terjun di dunia usaha maupun bisnis, tetapi sayangnya belum mempunyai sebuah brand, silahkan gunakan jasa kami.

Desain Brosur

Selain itu juga saya menyediakan jasa untuk brosur, nah brosur ini bisa Anda gunakan sebagai alat tambahan untuk mempromosikan usaha yang Anda miliki.

Desain Flayer

Kemudian desain flayer. Desain ini yang biasa banyak perusahaan gunakan untuk membantu memperkenalkan usaha mereka.

Desain Poster

Lalu desain poster. Desain poster ini mampu membuat mata terpesona, ketika Anda menawarkan poster usaha Anda kepada orang lain.

A4letterhead

Dengan di tambah desain A4letterhead, maka bisnis maupun usaha Anda sudah terlihat profesional, ketika Anda mencoba mempromosikan usaha Anda.

Desain Facebook

Ini dalah ukuran desain untuk membuat postingan di facebook. Semua desain belum lengkap, ketika Anda belum mempunyai ukuran gambar facebook tersebut.

Desain Instagram

Anda adalah salah satu orang yang paling aktif di instagram? Maka desain ini cocok Anda gunakan untuk mempromosikan usaha ketika Anda sedang menggunakan instagram.

Kartu Bisnis

Desain-desain yang telah saya tawarkan rasanya belum lengkap, sebelum Anda memesan sebuah desain semacam kartu bisnis, nah kartu ini bisa Anda gunaka untuk di berikan ke semua relasi bisnis yang baru saja Anda kenal.

Desain Story

Bermain sosial media belum afdol rasanya kalau tidak pernah membuat setatus di dalam story, entah itu di WhatsApp, Instagram maupun facebook.

Dan kebetulan saja, desain ini sengaja saya tawarkan untuk Anda yang senang membuat setatus di story. Dengan ukuran ini, maka story yang Anda buat tidak akan pernah melebar.

Itulah beberapa jasa desain yang saya tawarkan. Anda berminat untuk memesanya? Silahkan kirim pesan lewat kontak Email yang saya sediakan di bawah ini.

Kirim Pesan Email

{contactForm}

 

Selain desain di atas, saya melayani jasa desain info grafis, termasuk menu restoran atau cafe. Biasanya desain jenis ini banyak di gunakan untuk sekolahan, kampus dan rumah makan.{alertInfo}

Atau jika hanya ingin sekedar bertanya-tanya boleh saja, apabila ada kecocokan mari kita lanjutkan bisnis ini, dan jangan lupa kirimkan gambar yang paling terang, biar saya yang membantu mendesainya.
Semoga membantu dan bermanfaat.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3