Cara Report akun FB Langsung Hangus

Pertarungan online atau istilah lain Cyber War, masih menjadi ajang yang cukup eksis hingga saat ini. Ada banyak kelompok yang mengatas namakan cyber-cyber untuk mematikan akun lawan dengan cara melaporkan secara berjamaah atau beramai-ramai.

{tocify} $title={Daftar Isi Artikel}
Pada tulisan kali ini, saya akan berbagi tips bagaimana caranya melaporkan Akun facebook cukup dengan satu akun saja. Jadi Anda tidak perlu susah payah ngumpulin banyak orang untuk mentake down sebuah akun.

Pilih Akun yang Paling Tajam

Ini yang perlu Anda perhatikan, tidak semua jenis akun itu mempan untuk melaporkan, jadi saran saya, pilih salah satu di antara akun-akun tersebut untuk digunakan sebagai senjata pamungkas.

Kunjungi Profil Target

Jika Anda telah memiliki sebuah akun yang telah saya sebutkan di atas, maka langkah selanjutnya, kunjungi profil target dan gulir ke bawah untuk melihat postingan yang telah mereka bagikan.

Laporkan Semua Postingan

Setelah semua postingan terlihat, silahkan laporkan satu-persatu postingan tersebut dari postingan yang paling bawah atau postingan yang lama hingga di rasa benar-benar cukup untuk agar akun bisa terhapus.

Kembali ke Halaman Utama Profil

Kemudian langkah selanjutnya laporkan akun tersebut dengan pasal akun palsu, biasanya dengan demikian, akun langsung terhapus atau URL tidak tersedia.

Contoh Akun yang Terhapus


Gambar tersebut adalah contoh ketika Anda memiliki sebuah akun yang bagus atau tajam untuk melaporkan sebuah profil di facebook yang mengganggu.

Pengertian dan Penjelasan

Algorithma facebook itu selalu berubah-ubah setiap saat, jadi bila Anda terjun didunia percyberan, saran saya perhatikan setiap apa yang Anda lakukan di facebook.

Hal ini bisa menjadi pemecah masalah ketika Anda mengalami kesulitan atau perubahan layanan facebook. Silahkan di praktekan. Di sini saya hanya sebatas mengedukasi bagaimana melaporkan akun facebook langsung terhapus.

Dan saya tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan apa yang Anda lakukan setelah meniru saran atau tutorial dari saya seperti yang telah saya cantumkan di Kebijakan Privasi kami. Jadi semua tanggung jawab, mutlak Anda yang menanggungnya.
Semoga membantu dan bermanfaat.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3