Cara Menghapus Akun FB yang Mengenang


Berhubung banyaknya pertanyaan bagaimana caranya menghapus Akun yang di jadikan kenangan di facebook, maka kali ini saya akan berbagi sedikit tips untuk Anda yang ingin menghapus akun kenangan tersebut.

Sebenernya jika hal ini terjadi pada akun Anda, maka cara ini cukup mudah sekali kita gunakan. Sayangnya jika Anda bukan seorang yang ahli dalam dunia editing, maka hal ini akan menyulitkan sekali, atau minimal Anda harus mengeluarkan uang untuk membayar seorang editing.

Meminta Menghapus Akun Kenangan

Ikuti langkah-langkah yang akan saya uraikan di bawah ini, untuk menghapus akun facebook yang di jadikan kenangan .
  • 1. Siapkan dokumen berupa surat kuasa, Akta kelahiran, Keinginan Terakhir dan Wasiat.
  • 2. Kirim salah satu salinan dokumen tersebut ke facebook.
  • 3. Dokumen harus sesuai akun yang di jadikan kenangan.
  • 4. Ajukan permohonan ke pihak facebook.
Selesai.

Apabila dokumen-dokumen tersebut telah Anda siapkan, maka langkah selanjut, silahkan kirimkan dokumem tersebut melalui hyperlink yang telah saya sediakan berikut ini atau gunakan Formulir ini .

Sebelum mengirimkan dokumen, perhatikan terlebih dahulu, apakah dokumen sudah sesuai dengan akun yang menganang atau belum.

- Hendri Asmoro

Itulah sedikit tips bagaimana caranya meminta penghapusan untuk Akun Facebook yang di jadikan kenanangan atau mengenang oleh orang lain. Tentunya tidak jauh berbeda dengan cara banding akun kenangan.

Hanya saja berbeda pada isian formulirnya saja, yang biasanya untuk banding akun mengenang itu tidak terlalu banyak isian, sedangkan untuk menghapus akun kenangan itu membutuhkan banyak isian.

Jangan lupa!, sebelum ketuk tombol kirim formulir, pilih centang dahulu "Hapus Akun ini Karena Pemiliknya Telah Meninggal". Akan tetapi jika Anda ingin mengajukan banding akun yang mengenang supaya bisa hidup kembali, silahkan gunakan cara ini , jadi beda kasus, beda lagi cara penangananya ya.
Semoga membanti dan bermanfaat.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3