Akun FB dalam Status Kenangan Aktif Kembali

Kabar gembira khusus untuk Anda pengguna facebook yang akunya pernah di buat atau di report mengenang oleh orang lain. Sebab, baru-baru ini facebook telah melakukan perubahan pada layananya untuk akun yang di laporkan mengenang.

Dengan demikian, akun-akun facebook yang sebelumnya dalam setatus kenangan, sebagian bisa aktif kembali secara otomatis. Jadi bagi Anda yang memiliki akun dalam setatus kenangan, silahkan di cek satu persatu.

Informasi ini belum menyebar, jadi ketika Anda melihat tulisan ini, silahkan sebarkan ke rekan-rekan atau teman Anda di facebook, dan beritahu ke mereka bahwa akun facebook dalam status mengenang sebagian bisa pulih kembali.

Apa yang Menyebabkan Pulih Otomatis?

Setiap layanan mempunyai system keamanan. Apabila system mendeteksi aktifitas tidak wajar, misal bot atau spam, maka hal ini dapat cepat di ketahui oleh Admin pengelola facebook.

Nah nampaknya report akun bersetatus mengenang ini terdeteksi sebagai spam, sebab dilakukan berulang-ulang oleh banyak orang dalam jumlah besar.

Apabila dibiarkan, maka spam-spam ini bisa merugikan perusahaan, oleh karena itu ketika terdeteksi prilaku yang mencurigakan, biasanya Admin pengelola akan segera memperbaiki Bug tersebut.

Cara Mengetahui Akun Kenangan Aktif Otomatis

  • 1. Kunjungi profil Akun yang berstatus mengenang.
  • 2. Lihat, masih terdapat "Bingkai Kenangan atau Tidak".
  • 3. Ketuk di bagian informasi Profil.
  • 4. Apabila terdapat tombol "Laporkan Profil" maka akun telah pulih kembali.
  • 5. Tersedianya kembali tombol Add, ikuti dan UN Teman.
  • 6. Apabila tidak terdapat apapun, itu artinya akun belum atau tidak pulih.
  • 7. Selesai! Silahkan cek dengan cara login ke akun Anda.

Itulah sedikit cara dan kabar gembira bagi Anda yang memiliki akun facebook dalam status kenangan. Apabila dalam pengecekan kurang memuaskan, silahkan login ke akun Anda masing-masing.

Namun apabila ketika Anda login tetapi informasi masih seperti semula, yaitu "Akun ini dalam setatus mengenang", maka, langkah selanjutnya adalah bersabar dan menunggu, atau bila perlu di banding.

Tidak saya lampirkan contoh akun yang telah aktif kembali secara otomatis ya, sekali lagi untuk lebih jelasnya, silahkan di cek ke masing-masing akun yang Anda miliki, guna untuk melihat kejelasanya.
Semoga membantu dan bermanfaat.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3