Cara Nonton Youtube Tanpa Iklan di Android


Kamu adalah salah satu orang yang gemar menonton video di youtube untuk keperluan edukasi, musik, film pendek, berita atau hanya untuk karokean. Akan tetapi dan sayangnya waktu sering habis hanya untuk menunggu iklan yang kadang malah menjenuhkan.

{tocify} $title={Daftar Isi Artikel}
Di artikel kali ini, saya akan berbagi tips tentang Cara Menonton Video di Youtube tanpa iklan, yang mungkin bisa bermanfaat untuk kita semua sebagai penggemar video dari para kreator-kreator youtube.

Nonton Youtube Tanpa Iklan

Langkah cara nonton youtube tanpa iklan di mulai dengan kamu mengunduh sebuah aplikasi pemutar video yang bernama "GoTube", Apabila belum mempunyai aplikasi tersebut, silahkan unduh di play store dengan cara memasukan kata kunci "GoTube" di pencarian beranda play store.

Selanjutnya klik instal, tunggu hingga proses instalasi selesai, kemudian klik buka dan login dengan akun google milik kalian, kegunaanya ini untuk mendapatkan riwayat, dan updatetan video terbaru dari para kreator langganan kamu.

Aplikasi Youtube Tanpa Iklan

Sebenernya banyak sekali aplikasi nonton video di youtube tanpa iklan, hanya saja saya akan merekomendasikan satu aplikasi saja yang bernama "GoTube" Sebab selain ringan, aplikasi ini satu-satunya yang memanjakan penggunanya dan tentunya sangat mudah di gunakan.

Selain itu, aplikasi inipun bisa memutar video di latar belakang, atau bisa di gunakan untuk hanya memutar audionya saja, terlebih aplikasi tersebut sudah mendukung pemutaran dengan jendela atau istilah kerenya "PopUp".

Fitur Unggulan GoTube

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi youtube, di GoTube sendiri memiliki banyak fitur seperti misalnya:
  • Video Trending.
  • Video Musik.
  • Video Game.
  • Dan video Musik.
Jadi dengan adanya fitur tersebut, sangat memudahkan pengguna untuk berselancar guna mencari apa yang kamu cari dengan sangat gampang tanpa adanya kendala kesulitan dalam menjalankan aplikasi tersebut.

Mengenal Menu GoTube

Tidak hanya sebatas bookmark di bar atas saja, GoTube juga menyakijan menu pilihan utama selayaknya aplikasi youtube resmi, di mark bawah tersedia pilihan yang sangat memudahkan antara lain:
  1. Beranda: Ini berfungsi untuk melihat video terbaru di beranda halaman kamu.
  2. Langganan: Menu ini berfungsi untuk melihat langganan channel yotube kamu.
  3. Video Saya: Ini berfungsi untuk mengontrol video hasil kreator kamu.
  4. Saya: Atau istilah tepatnya profil saya, ini bisa di gunakan untuk mengontrol apa yang ada di profil kamu.
Hanya saja untuk mengakses beberapa fitur tersebut, kamu di wajibkan untuk masuk menggunakan akun google yang kamu miliki tentunya ya, jadi misal tidak masuk juga ya tidak mengapa, dan masih tetep bisa di gunakan, hanya saja kita tidak bisa mengoprasikan akun kita.

Kekurangan Aplikasi GoTube

Saya rasa kekuranganya cukup sedikit ya, oleh sebab itu mendapat rating tinggi di pasar aplikasi play store jauh mengalahkan saingan-saingan terdahulunya.

Atau jika kamu merasa penasaran, silahkan saja langsung di coba dan di praktekan sendiri agar bisa menilai keunggulan aplikasi nonton video youtube tanpa iklan di banding aplikasi yang lainya.

Bagaimana kamu tertarik ingin menonton video youtube tanpa iklan? Silahkan gunakan saran yang telah saya tulis di artikel seperti yang telah saya sebutkan di atas, dan semoga artikel ini bermanfaat dan menambah pengetahuan kita sebagai pengguna internet.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3