Free Premium Blogger Template Responsive


Kamu baru saja turun di dunia blogger, akan tetapi dan sayangnya template di website kamu kurang menarik apabila di lihat dan terlalu membosankan, sebab gaya dan modelnya yang itu-itu saja.

{tocify} $title={Daftar Isi Artikel}
Pada artikel kali ini saya akan berbagi sebuah template blogger premium developer templateify, yang mungkin bisa bermanfaat untuk kita semua. Sayangnya di sini saya menjual ya bukan untuk berbagi gratis, hanya saja harganya jauh lebih murah di banding harga aslinya.

Template ini hasil saya beli ya, jadi bukan unduh di google milik orang lain yang telah mereka tanam script backlink, ini saya bandrol dengan harga 30 ribu rupiah untuk satu template saja, adapum daftar template yang telah saya sediakan adalah sebagai berikut.

MagPro Blogger Template

Template ini sangat cocok sekali bila di gunakan untuk website berita dan edukasi. Dengan gaya desain yang minimalis, template tersebut cukup membuat pengunjung akan berlama-lama bila mengunjungi website kamu.

Template tersebut saya beri harga 30.000 ribu rupiah pertemplate, jauh lebih murah di banding harga aslinya yang sekitar 165.000 ribu rupiah. Untuk demo silahkan kunjungi website resmi developernya.

NewsPeed Blogger Template

Selanjutnya template ini cocok di gunakan hanya untuk website berita, apabila kamu ingin berbagi sesuatu tentang lingkungan tempat tinggal kamu, maka template ini sangat saya rekomemdasikan, selain bisa mode gelap dan terang, template tersebut juga memberikan desian yang sangat minimalis dan simple.

Template tersebut saya bandrol dengam harga sekita 30.000 ribu rupiah lagi. Cukup murah bukan template premium original dengan harga anak sekolahan, yang sangat ramah di kantong alias tidak membuat kantong jebol.

LiteSpot Blogger Template

Kemudian tamplate LiteSpot, template ini sangat bagus sekali apabila di terapkan di semua jenis website, mulai berita, edukasi, agama, wisata dan sebagainya, selain tampilanya yang ramah lingkungan template ini menyediakan dua pilihan tampilan, yaitu mode gelap dan mode terang.

Untuk harga template tersebut, saya kasih harga sekitar 50.000 ribu rupiah. Ini sedikit agak mahal, sebab ini termasuk baru saya membelinya, dan bahkan website saya inipun menggunakan template tersebut.

SeoPro Blogger Template

Untuk template yang satu ini, khusus untuk website niche edukasi. Kamu seorang pengajar, sekolah, maka saya rekomendasikan template tersebut untuk di pasang di website yang kamu kelola, selain simple template ini memberikan keramahan tersendiri untuk di kunjungi.

Untuk template edukasi ini saya beri harga sekitar 50.000 ribu rupiah, sama dengan harga LiteSpot yang saya tawarkan di atas, bedanya ini khusus untuk website edukasi saja.

Gnews Blogger Template

Berikutnya template yang satu ini, sangat bagus sekali bila di terapkan ke website yang khusus pembahasan berita-berita. Dengan tampilanya yang unik, tampilan website tersebut mempu memberikan kenyamanan bagi para penggunanya.

Untuk harga template tersebut, saya memberikan harga sekitar 30.000 ribu rupiah pertamplate, sama seperti harga yang lainya yang telah saya uraikan penjelasanya di atas.

Gameify Blogger Template

Seterusnya template yang satu ini khusus, untuk pembahasan mengenai game-game yang ada di dunia saat ini, dengan gaya dan model yang menawan, template tersebut mampu memberikan kepuasan bagi setiap penguna website kamu untuk berlama-lama berada di situsmu.

Template tersebut saya beri harga sekitar 30.000 ribu rupiah, harga ini tergolong sangat murah ya, di banding kalian beli langsung di website resminya, yang tentunya untuk proses pembelian saja harus menggunakan kartu debit, paypal dan sebagaianya.

SuperMag Blogger Template

Yang terakhir ini, bisa di gunakan untuk website pembahasan apapun juga, bahkan sayabsering melihat para blogger menggunakan template tersebut untuk mereka pasang di situs webnya.

Di sini saya beri harga sama seperti yang lainya, yaitu sekitar 30.000 ribu rupiah, sama dengan template yang sekelas di atas juga, yang tentunya lebih kurah bila di bandingkan harus beli ke developer aslinya.

Penjelasan Template Premium

Template-template di atas adalah hasil koleksi saya dari beli langsung, artinya ini original dan tidak unduh ilegal dari google, maksutnya ya tidak ada script redirek yang berbahaya di template tersebut.

Jika di antara kalian ada yang berminat untuk membeli salah satu koleksi template di atas, silahkan hubungi saya lewat Email terlebih dahulu, maka dengan senang hati saya akan segera merespon pesan Anda, pembayaran menggunakan dana atau pulsa.

Kirim Pesan Email

{contactForm}

Untuk versi gratisnya, kalian bisa unduh langsung di website resminya. Sekian dan semoga artikel lapakan saya kali ini laris manis. Seperti yang lainya, kita mainan jujur-jujuran saja, file akan saya kirim dahulu kemudian kalian bayar.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3