Cara Memulihkan Akun Facebook dengan Email


Facebook masih menjadi slah satu jejaring sosial yang selalu terdepan, malah bagi penulis sendiri, selain ramah lingkungan facebook juga sangat bermasyarakat, yang artinya layanan tersebut bisa di akses walaupun tidak ada paket kuota.

Namun sangat di sayangkan dari hal itu semua adalah, banyak pengguna facebook yang malah menyepelekan tentang keamanan-keamanan untuk akun atau rumah mereka sendiri, sehingga dengan demikian banyak sekali pengguna yang kehilangan akses ke akun mereka tersebut.

Pada tulisan kali ini saya akan berbagi tulisan yang mungkin sekiranya bisa bermanfaat untuk Anda semua, yaitu tentang bagaimana cara memulihkan akun facebook dengan Email pemulihan, yang tentunya Email yang terhubung di akun kita itu ya.

Memulihkan Akun Facebook

  1. Pertama pilih akun yang lupa kata sandi, lalu cari dan buka aplikasi browser crome.
  2. Kemudian login dengan browser crome atau browser yang lainya, intinya yang mendukung HTML5.
  3. Apabila gagal masuk, silahkan klik lupa kata sandi, lalu pilih memasukan email pemulihan dengan email yang terhubung ke akun tersebut.
  4. Selanjutnya buka email, dan periksa kotak masuk email kode pemulihan yang di kirim facebook ke email tersebut.
  5. Salin semua kodenya, dan pastekan di kolom masukan kode di halaman facebook yang pertama tadi dan klik verifikasi.
  6. Klik Selesai.

Seperti itulah melakukan verifiskasi pemulihan akun facebook dengan alamat email, yang tentunya email yang telah terhubung ke akun facebook ya, jika tidak maka tidak akan bisa di kenali.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat untuk kita semua, saran penulis sebaiknya jangaj gampang menyepelekan semua urusan internet, bila perlu di buatkan buku harian khusus untuk keperluan internet Anda, agar suatu hari nanti lupa kita masih tetap punya catatanya.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3