Cara Mengenal Wanita Lebih Dalam

Seorang wanita itu unik, tetapi walaupun unik terkadang kita yang sebagai seorang pria kawalah menghadapi omelanya, dan jalan satu-satunya agar hubungan kita dengan si dia langgeng dan aman-ama saja, tentunya kita harus rela dan belajar bersabar.

Di dunia ini jarang sekali ditemukan seorang pria yang mampu hidup tanpa wanita, dan pada kesempatan kali ini, saya akan berbagi sedikit pengalaman saya ke Anda semua khususnya kaum Adam, untuk belajar mengenal seorang wanita.

Romantis

Pada dasarnya seorang wanita itu pemanja, maka dengan memahami sifat pemanja inilah, kita sebagai seorang pria tau kapan waktunya bercanda, bercerita dan bermanja.

Di sini Anda harus memahami situasi, bisa dengan sering memberikan kado, bunga, cemilan ketika Anda baru pulang dari tempat kerja atau bepergian dalam rangka apapun, istilah lain membawakan oleh-oleh untuknya.

Hal-hal Indah

Tidak semua wanita membutuhkan keseriusan setiap waktu, maka jangan selalu di kekang, ada kalanya di ajak keluar hanya, misal untuk makan, jalan-jalan dan sebagainya.

Atau konotasi yang tepat. Cukupi dahulu kebutuhan istrimu atau pasanganmu, kemudian diri Anda sendiri. Jadi sebagai seorang pria kita harus berani berkorban.

Bermain-main

Dalam berbica, ada kalanya kita sebagai seorang pria mengimbangi pembicaraanya, atau kita hanya sebatas sebagai pendengar yang setia, sebab kalimat atau ungkapan apapun itu bisa berakibat fatal hingga membuatnya kecewa dan sakit hati.

Jadi saran saya ketika sedang berbicara di iringi ungkapan yang lucu hingga bisa membuatnya tertawa dan merasa bahagia. Akan tetapi gunakan kalimat yang sopan ketika Anda sedang bercanda.

Bercerita

Sebagai seorang pria, ada kalanya kita mengalah di posisi yang paling terendah sekalipun, ini untuk menunjukan bahwa kita sangat menyayangi dan mengasihi pasangan kita.

Dalam arti lain, kita cukup mendengarkan semua ucapan yang si dia keluarkan, jangan sesekali membalasnya dengan ucapan yang aneh-aneh ketika si dia bercerita, dan selalu ingat, wanita itu pemikir yang handal. Biasanya ini akan di ungkapkan di lain waktu ketika Anda sedang berbicara dengan pasangan Anda.

Itulah sedikit tips bagaimana caranya mengenal seorang wanita yang mungkin bisa bermanfaat untuk kita semua khususnya kaum Adam, agar supaya kita selalu menjadi pasangan yang terbaik hingga ajal memisahkan.
Semoga bermanfaat dan salam bahagia untuk kita semua.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3