Cara Transfer PayPal ke DANA Tanpa Rekening


Mempunya banyak saldo di akun Paypal tapi bingung mau di transfer ke mana, sebab Anda tidak memiliki rekening Bank, atau mau di gunakan untuk belanja di marketplace luar negri saldo kurang mencukupi.

{tocify} $title={Daftar Isi Artikel}
Pada tulisan kali ini saya akan berbagi tips bagaimana caranya Transfer saldo Paypal tanpa rekening ke akun dana lengkap dengan gambarnya.

Transfer PayPal ke DANA


Pertama-tama yang harus Anda lakukan adalah dengan membuka aplikasi dana, kemudian di halaman beranda, tab isi saldo, dan langkah selanjutnya kira-kira seperti berikut ini:

  1. Buka Aplikasi DANA.
  2. Ketuk di bagian Isi Saldo.
  3. Masukan nama Bank.
  4. Pilih Bank Permata.
  5. Lihat nomor rekening.
  6. Klik salin.

Catatan: Setiap kode bank berbeda-beda ya, nah di sini saya menggunakan Bank Permata maka kodenya adalah 8528xxx , atau contoh lain 8528 Nomor HP di akun DANA kita , ini penting di catat. Sebab ini nantinya yang akan kita jadikan nomor Rekening untuk memindahkan Saldo Paypal ke DANA.

Buka akun Paypal Lewat Aplikasi atau Browser


Selanjutnya Anda perlu membuka akun Paypal guna untuk melakukan transfer saldo tersebut ke DANA, dan berikut ini caranya:
  1. Buka akun Paypal .
  2. Login dan Ketuk di bagian Profil.
  3. Pilih transfer Bank.
  4. Kemudian pilih Bank Permata.
  5. Masukan Nomor rekening DANA.
  6. Klik transfer.
  7. Selesai.

Tunggu proses transfer selesai, biasanya ini akan membutuhkan waktu paling lambat dua hari kerja. Namun terkadang sekitar satu jam, saldo udah masuk ke akun dana kita.

Notifikasi ketika Anda Berhasil Mentransfer


Apabila tranfer berhasil sukses, maka Anda akan mendapatkan notifikasi dari dana ke akun Anda, jadi saran saya tunggu saja apabila saldo belum masuk.

Namun apabila dalam waktu dua hari kerja saldo Paypal belum masuk, maka silahkan ulangi langkah-langkahnya seperti yang telah saya jelaskan di atas.

Sebelum melakukan tranfer, sebaiknya perhatikan semua cara yang telah saya uraikan di atas dengan teliti, agar tidak terjadi kegagalan.

- Hendri Asmoro

Jika saldo telah masuk ke akun dana kita, tentunya ini sangat bermanfaat sekali untuk kita bukan, yang artinya, bisa untuk membeli pulsa, kuota internet, bahkan untuk membayar listrik atau apapun yang berhubungan dengan pembayaran lewat DANA.

Bagaimana, Anda tertarik ingin memindahkan saldo Paypal ke akun DANA milik Anda, silahkan di coba.
Semoga membantu dan bermanfaat.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3