Cara Membeli Nomor Cantik Semua Operator


Nomor cantik selain sebagai identitas untuk pemiliknya, tentunya hal ini bisa membawa kesan tersendiri dan menambah percaya diri untuk setiap orang yang memilikinya. Misalnya untuk membuat akun WhatsApp dan sebagainya.

{tocify} $title={Daftar Isi Artikel}
Dengan banyaknya operator yang menawarkan berbagai nomor cantik mulai dari Prabayar dan Pascabayar, sayangnya tidak di imbangi dengan harga yang begitu sangat mahal, sehingga tidak semua orang bisa memilikinya.

Beli kartu Perdana Online

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi bagaimana caranya membeli nomor cantik akan tetapi dengan harga yang bisa di bilang murah dari pada Anda harus membeli lewat situs web jual beli nomor cantik.

Nomor Cantik Telkomsel


Anda ingin memiliki sebuah nomor cantik dari telkomsel, silahkan masuk ke Grup Facebook. Misalnya grup marketplace yang khusus jual beli nomor cantik telkomsel, di sana banyak sekali pelapak yang menawarkan daganganya, mulai dari Kartu Simpati, AS, Flexi dan sebagainya.

Saran saya sebelum Anda langsung membeli, perhatikan semua nomor-nomor yang sesui seperti yang Anda inginkan, jangan sampai setelah membeli nanti ada kekecewaan sebab ternyata ada nomor yang lebih bagus dari yang Anda beli.

Nomor Cantik Indosat


Selanjutnya silahkan masuk ke Grup Facebook yang khusus jual beli kartu Indosat, di sana lagi Anda akan menjumpai banyaknya para pelapak yang menawarkan daganganya untuk dipasarkan, mulai dari Kartu Mentari, IM3 dan sebagainya.

Namun sekali lagi, sebelum Anda menentukan nomor yang ingin di beli, sebaiknya cek semua postingan pelapak, sehingga Anda benar-benar menemukan nomor yang seperti Anda inginkan.

Nomor Cantik XL dan Axis


Kemudian jika Anda pengguna kartu XL dan Axis, lalu berminat untuk migrasi ke nomor cantik, silahakan gabung dan masuk ke Grup Facebook yang khusus menjual nomor cantik XL atau Axis tersebut.

Tetapi jangan lupa ya, sebelum membeli sebaiknya perhatikan terlebih dahulu nomor-nomor yang di tawarkan pelapak, jangan sampai Anda salah membeli nomor cantik yang tidak sesuai dengan keinginan.

Nomor Cantik Smartfren


Selain daftar yang telah saya sebutkan di atas, ternyata banyak juga penjual nomor cantik Smartfren yang menawarkan daganganya di grup-grup Facebook. Itu artinya jika Anda pengguna kartu Smartfren dan ingin memiliki nomor cantik, Anda tidak perlu bingung cara memilih dan membelinya.

Tetap selalu ingat pesan saya, jangan terburu-buru untuk langsung membeli, sebaiknya perhatikan terlebih dahulu nomor-nomor yang sesuai dan pas dengan keinginan Anda, agar supaya tidak ada kekecewaan di kemudian hari.

Nomor Cantik Kartu Three


Lalu jika Anda pengguna kartu Three dan ingin memiliki nomor cantik yang mungkin hanya sekedar ingin mengikuti tren, silahkan gabung di Grup Facebook yang khusus menjual kartu Three, di sana biasanya selain menjual nomor yang sudah terdaftar ada pula yang menawarkan jasa reques nomor cantik.

Jadi para pembeli bisa memilih langsung antara ingin membeli nomor yang sudah terdaftar atau nomor requesan kesukaan sendiri, cuman saran saya sebelum memilih nomor dan membelinya jangan terburu-buru agar bisa sesuai keinginan.

Tips Menghindari Penipuan

Apa bila Anda sudah menemukan nomor cantik yang pas sesuai keinginan Anda, maka perlu di ketahui, jangan sesekali transaksi jika tidak menggunakan rekber atau rekening bersama, misalnya saja, shoope, tokopedia, buka lapak dan jasa rekber terpercaya yang lainya.

Jangan gampang tergiur harga yang terlalu murah, tetapi ujungnya penipuan. Sebab di forum-forum tersebut banyak sekali penipuan mengatas namakan jual kartu perdana cantik murah.

- Hendri Asmoro

Daftar-daftar di atas hanya sebatas informasi saja, jika Anda ingin membeli nomor cantik dengan harga lebih murah di bandingkan dengan harga yang di tawarkan di situs jual Nomor Cantik.

Selain itu , sebaikanya Anda perhatikan terlebih dahulu sebelum membeli apa itu Kartu Prabayar dan Kartu Pascabayar, sehingga tidak salah beli atau salah pilih jenis kartu.

Semoga membantu dan bermanfaat.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3