Cara Mengobati Sakit Tenggorokan Saat Menelan


Pernah mengalami tenggorokan sakit akibat panas dalam karena di sebabkan makan-makanan pedas atau berminyak secara mendadak. 

Berikut ini tips untuk kamu yang bermalasan cari obat untuk menghilangkan rasa sakit pada tenggorokan akibat panas dalam.

Sebab, biasanya jika tidak segera di obati rasa sakit tenggorokan akibat panas dalam ini bisa berlarut-larus sampai berhari-hari, dan tentunya akan sangat menyiksa.

Obat Panas Dalam Secara Alami

  • Siapkan segelas air hangat.
  • Minum setiap dua jam sekali.
  • Lakukan setiap hari hingga sembuh.
  • Sebelum meminum jangan lupa baca doa.
Selesai.

Dengan demikian biasanya, sakit tenggorokan akibat panas dalam, akan segera beransur sembuh dengan sendirinya tanpa perlu kita membeli obat-obatan ke toko obat.

Dan kebetulan saya sendiri menggunakan cara tersebut saat tempo hari lalu mengalami tenggorikan sakit akibat panas dalam karena makan-makanan yang berminyak.

Dan alhamdulillah sembuh sampai sekarang, saya rasa sering meminum air hangat inipun bagus untuk kesehatan, saya sendiri kurang begitu paham, cuman biasanya kalau perut begah, biasanya sayapun dengan cara minum air hangat untuk mengurangi rasa begah itu.

Itulah sedikit tips, saat kamu mengalami sakit tenggorokan akibat panas dalam, dan males mau ke toko obat untuk membeli obat.
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3