Cara Melaporkan Akun FB agar dihapus Permanen


Tidak ada seorangpun pengguna internet yang tidak pernah bermasalah dengan akun atau aktifitas di dalamnya. Semua orang pasti pernah mengalami yang bernama selisih paham, bahkan termasuk saya sendiri.

{tocify} $title={Daftar Isi Artikel}
Jika Anda mengalami hal seperti yang telah saya sebutkan di atas, maka benar sekali!, Anda tidak salah membaca tulisan saya ini untuk mencoba dan mempraktekanya sendiri, yaitu tentang bagaimana melaporkan akun facebook supaya di tutup permanen.

Ada banyak sekali jenis-jenis kesalahpahaman di dunia internet. Mulai dari kata-kata menyinggung, prilaku yang tidak baik, ucapan kotor, sara, pornografi dan sebagainya. Untuk menghentikan itu semua agar tidak berlarut-larut, mari kita simak penjelsan dari saya bagaimana caranya melaporkanya.

Kunjungi Profil yang Akan Dilaporkan

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah dengan cara mengunjungi profil facebooknya untuk melihat postingan-postingan dan mempelajari bagaimana agar postingan target bisa terhapus oleh facebook setelah kita laporkan.

Mempelajari agar supaya postingan target bisa terhapus ini penting, dan ini bagian dari trik itu, maka saran saya Anda harus berteman dengan akun target. Apabila profile di kunci dan di privasi "Hanya Saya", ini akan sedikit sulit dan memakan waktu.

Gulir kebawah Cari Postingan

Gulir kebawah profil, dan cari postingan yang akan Anda laporkan, saran saya khusus postingan yang sekiranya bakal di hapus apabila dilaporkan.

Cukup laporkan postingan yang nantinya bisa terhapus saja, dan jangan di laporkan semuanya, sebab ini malah akan memakan atau membuang waktu Anda di facebook.

Laporkan satu Persatu Postingan

Setelah mendapati postingan yang sekiranya bisa terhapus apabila di laporkan, silahkan laporkan postingan tersebut satu-persatu.

Usahakan sebelum melaporkan, gulir hingga kebawah atau postingan dari tahun-tahun sebelumnya, agar kita bisa mudah untuk mengetahui serta serta untuk mempelajarinya.

Pasal Kekerasan atau Terorisme

Di sini banyak sekali pasal yang bisa membuat akun facebook bisa di tutup permanen, namun saya hanya akan membagikan pasal yang paling ampuh yang biasa saya gunakan, yaitu pasal kekerasan, ancaman, atau terorisme.

Akan tetapi, silahkan dipelajari sendiri bagian-bagian pasal yang sekiranya sesuai dengan postingan yang akan menjadi target, sebab walaupun perkiraan postingan ini bisa terhapu apabila dilaporkan, akan tetapi Anda salah pasal, maka postingan tidak bisa terhapus.

Kembali ke Profile dan Laporkan 

Biasanya untuk akun lawas, di sini saya hanya membutuhkan antara tiga sampai enam postingan yang harus di hapus oleh facebook, itu untuk satu akun.

Kemudian apabila sudah sesuai arahan saya, maka langkah selanjutnya, gulir kembali ke atas, dan laporkan profilnya dengan pasal "Akun Palsu" atau Terorisme, langkah lain bisa di tambahkan "Perundungan Buliying".

Cara Melaporkan yang Baik dan Benar

Ikuti langkah-langkah yang telah saya sebutkan di atas, apabila Anda mengalami kesulitan, silahkan di pelajari dengan seksama agar supaya bisa paham.

Disini, tidak akan saya buka semuanya, takutnya bisa Anda salah gunakan untuk main pengawuran di internet, jadi selebihnya silahkan di kreasikan sendiri-sendiri.

Itulah sedikit tips jitu bagaimana melaporkan akun facebook agar supaya di hapus permanen oleh pihak facebook.
Semoga membantu dan bermanfaat.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3