Nomor Frekuensi Nex Parabola Terbaru

Mempunyai televisi yang tidak ada sinyalnya itu adalah hal yang sangat menjengkelkan. Terlebih ketika kita telah mencoba memperbaiki, tetapi sinyal tidak kunjung didapatkan.

{tocify} $title={Daftar Isi Artikel}
Ada banyak sekali kasus seperti yang telah saya sebutkan di atas. Mulai dari nomor frekuensi, arah parabola yang berubah, siaran televisi yang di acak dan sebagainya.

Pada tulisan kali ini, saya tidak akan mengulas semua permasalah-permasalahan tersebut, akan tetapi saya hanya akan berbagi nomor frekuensi untuk pengguna receiver nex parabola saja.

Nomor Frekuensi Nex Parabola Telkom 4

Adapun nomor frekuensi untuk Satelit C-BAND Telkom 4 receiver nek parabola adalah:

1. Frekuensi > 4180 V 29800.

2. Frekuensi > 3900 V 29800.

Silahkan gunakan nomor frekuensi dan simbol rate tersebut apabila receiver milik Anda mengalami perubahan.

Nomor Frekuensi Nex Parabola Ku Band

Selanjutnya ini adalah nomor frekuensi untuk receiver Nex Parabola satelit KU-BAND. Dan nomornya adalah sebagai berikut:

1. Frekuensi > 11921 V 4500.

2. Frekuensi > 11861 V 4500.

Nomor-nomor frekuensi tersebut adalah yang versi terbaru, apabila pengguna telah memasukan nomor frekuensi tersebut, tetapi siaran atau sinya tidak ada, coba perbaiki dengan cara yang lain, dan berikut caranya:

Cara Memperbaiki Siaran yang Hilang

Pertama yang harus Anda lakukan dengan melihat nomor frekuensi terlebih dahulu, apakah telah berubah atau tidak. Jika berubah silahkan gunakan nomor frekuensi di atas.

Namun apabila tidak ada perubahan, dan nomor frekuensi tetap sama seperti di atas, tetapi sinyal tidak kunjung datang, maka saran saya perbaiki arah parabolanya, biasanya di sini kasusnya.

Akan tetapi, sebelum mengubah arah parabolanya, sebaiknya cek terlebih dahulu, apakah paket yang kita beli telah aktif, atau aktif tapi sudah habis masa aktifnya, apabila masa aktifnya habis, ya sebaiknya Anda membeli paket lagi agar siaran bisa tersedia kembali.

Silahkan di gunakan nomor frekuensi tersebut bagi Anda yang membutuhkan.
Semoga membantu dan bermanfaat.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3