Download Buku Pintar Berdebat Dengan Wahabi PDF


Maraknya tuduhan bid'ah tentang amaliyah kaum muslimin yang di gemborkan kaum mujasimah wahabi salafi, membuat sebagain ulama nusantara ikut andil serta turun gunung untuk mengkounter tuduhan-tuduhan bid'ah tersebut.

Salah satunya ulama atau kiyai yang paling aktif dan yang paling membantah tuduhan bid'ah oleh kaum wahabi salafi adalah KH Idrus Romli atau lebih di kenal kiyai idrus.

Dengan hadirnya kiyai idrus, nampaknya banyak membuat dedengkot-dedengkot wahabi nusantara kalang kabut.

Dan pada artikel kali ini saya akan mencoba berbagi buku hasil karya KH Idrus Romli dengan judul, Buku Pintar Berdebat Dengan Wahabi dalam bentuk PDF.

Di dalam buku ini di jelaskan secara gamblang tentang amaliyah-amaliyah kaum muslimin ahlussunnah waljamah serta bantahan-bantahan apa bila wahabi salafi selalu mempersoalkan amaliyah tersebut.

Lalu seperti apa isi bukunya? Yuk kita langsung unduh di url tautan berikut di bawah ini yang telah saya sediakan, semoga dengan adanya tambahan buku ini, semua kaum muslimin mengetahui asal usul amaliyah tersebut.

{getButton} $text={Download} $icon={download} {getButton} $text={Visit a Link} $icon={link}

Dan semoga lagi semua pembaca di situs web ini tercukupi semua kebutuhan bacaan untuk menambah pengetahuan kita khususnya generasi muda, yang mudah sekali terkena doktrin-doktrin keagamaan.

Jangan lupa sebarkan artikel ini seluas-luasnya agar orang awam tidak mudah tertipu jargon kembali kepada Al-Qur'an dan As-Sunnah yang di gemborkan oleh kelompok yang bernama wahhabi.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3