Download Buku Menolak Mazhab Wahabi PDF


Wahabi salafi selalu membuat ke kisruhan dan kerisauan dalam antar umat seagama bahkan beragama. Tidak heran, kelompok yang gemar membid'ahkan ini selalu beranggapan hanya golonganya yang paling baik.

Buku Tentang Wahabi PDF

Berikut daftar isi buku tersebut:
  1. Antara isis dan atheis.
  2. Istilah wahabi.
  3. Tauhid pengkafiran wahabi.
  4. Klem kebenaran dan kemusliman.
  5. Memosisikan dirinya seperti Nabi.
  6. Dinasti saudi wahabi.
  7. Sejarah berdarah dinasti saudi wahabi.
  8. Pembantaian kaum muslimin.
  9. Pembantaian dan pengrusakan di karbala.
  10. Kebangkitan wahabi modern.
Doktrin-doktrin keagamaan yang di lancarkan oleh semua para seles wahabinya itu, nampaknya jitu sekali untuk membodohi orang awam, sehingga siapapun yang terkena doktrin kembali kepada alqur'an dan sunnah ala salafi wahabi ini, pasti akan mengikuti apa kata ustadz atau ulama majhul mujassimahnya.

Di artikel kali ini saya tidak akan panjang lebar mengupas siapa wahabi, sebab sebelumnya telah saya uraikan sangat banyak sekali ke ngawuran-kengawuran yang di lakukan oleh kelompok wahabi dalam berfatwa dan mengambil sebuah kesimpulan suatu hukum.

Saya hanya akan berbagi link unduhan yang berjudul Buku Menolak Madzhab Wahabi yang di tulis oleh KH  Muhammad Faqih Maskumambang yang di terbitkan pada tahun 2015 silam.

Lalu seperti apa isi bukunya, langsung saja kita unduh di link urlnya di bawah inj yang telah saya sediakan. Saya harap dengan adanya buku tambahan ini, bisa menambah pengetahuan kita semua tentang siapa wahabi.

{getButton} $text={Download} $icon={download} $color={#2980b9} {getButton} $text={Visit a Link} $icon={link} $color={#8e44ad}

Sekian semoga membantu dan bermanfaat untuk kita semua sebagai tambahan untuk edukasi di masa generasi mendatang dan tentunya untuk kebaikan.

Terus dukung web ini dengan cara berbagi link ke kanal-kanal akun sosial media Anda, untuk agar saya selaku penulis selalu rutin berbagi hal-hal yang baik untuk kita semua.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3