Cara Nyadap WhatsApp Tanpa Menyentuh Hp Korban


Curiga sama pasangan chat sama siapa aja di belakang kamu? Tenang aja di sini saya punya banget solusinya dengan Cara Nyadap WhatsApp Pasangan tanpa menyentuh hp korban atau pasangan,saran saya yang jomblo menyimak saja.

Cara Sadap WA Lewat Internet

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan untuk ponsel cerdas. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan dengan semua orang mau orang nya beda negara beda hati beda alam pun bisa asal sama sama Install WhatsApp dan punya nomer nya ya ngab. 

Berhubung saya udah kehabisan kata kata jadi tanpa basa basi lagi langsung simak aja tutorial di bawah ini:)

1. Menggunakan Aplikasi WhatWeb Cloner 

  1. Langkah pertama kalian bisa menggunakan aplikasi WhatWeb Cloner ini caranya cukup mudah.
  2. Kalian tinggal install aplikasi ini di playstore dan buka aplikasi nya, Setelah itu kalian tinggal pencet aja tombol yang ada nanti akan muncul QR Code.
Nah tugas kamu tinggal men-scan QR Code di hp pasangan mu secara otomatis semua chat yang ada di hp doi akan muncul dan tentunya kamu bisa memantau bahkan kamu dapat membalas pesan nya juga:)

2. Menggunakan Google Chrome

  • Cara Menyadap WhatsApp Lewat Google, Selanjutnya trik menyadap WhatsApp menggunakan google cukup mudah tanpa meng install aplikasi tambahan seperti tutorial sebelumnya.
  • Langkah pertama pastikan kamu punya internet wajib ini mah, kalau nggak ada koneksi internet gimana buka google nya.
  • Kemudia pastikan juga kalian berada di mode desktop caranya klik aja titik 3 pojok kanan atas lalu cari tombol mode desktop.
  • Setelah whatsapp kalian berada di mode desktop akan muncul barcode kemudian tinggal kamu scan barcode tersebut dan selamat kamu bisa memantau aktivitas chat doi dimanapun dan kapan pun.
Bagaimana mudah bukan cara nyadap whatsapp pasangan, cukup sekian tutorial dari saya,jangan di salah gunakan untuk hal-hal yang unfaedah yang bisa mengakibatkan kerugian untuk diri anda sendiri dan orang lain.

Artikel ini saya terbitkan hanya untuk tujuan pengetahuan semata,kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian dan hal apapun yang terjadi sebab mengambil informasi ini dan mempelajarinya.

Semoga bermanfaat.

1 Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3