8 Obat Sakit Kepala Paling Ampuh Secara Alami


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatu kali ini saya akan menjelaskan obat herbal atau alami langsung dari alam yaitu yang saya akan sebutkan selanjutnya, yuk kita simak bersama membaca artikel ini.

Obat Sakit Kepala Yang Berlebihan

1. Pisang
Pisang juga bisa menyembuhkan kata dokter setelah keluarga saya pernah ke dokter disaat ibu saya pusing dan di larikan pada rumah sakit dan katanya obat alami pusing adalah pisang juga ada beberapa manfaat pisang yaitu karbohidrat dan juga beberapa serat yang berada dalam pisang disaat kita memakan pisang juga bervitamin A juga berserat untuk bisa menyehatkan badan, juga bisa juga untuk mengurangi berat badan jadi diet ini bisa juga menggunakan metode sederhana yaitu memakan pisang, dan membantu hipertensi juga baik untuk tubuh bila di gunakan secara teratur dan tidak berlebihan. Pisang juga sehat untuk memperlancar metabolisme tubuh yang terkandung didalamnya, disaat saat anda sulit untuk BAB anda juga bisa memakan pisang untuk memperlancar keluarnya kotoran dalam tubuh anda. Pisang juga bisa meningkatkan kekebalan tubuh disaat anda selain melakukan olahraga bisa juga untuk mendapatkan vitamin A dan C juga B6 sangat sehat bila di gunakan secara teratur.

2. Cafein
Cafein juga bisa untuk menyembuhkan penyakit pusing tapi asal jangan berlebihan karena itu membahayakan pada tubuh anda karena berlebihan juga beresiko fatal bila di konsumsi secara besar besaran, bisa menambah ingatan Anda disaat anda minum kopi atau mungkin teh manis karena ada sedikit perbedaan antara kopi dan teh dari rasa dan merk yang tersedia disaat menggunakan meminum air yang bernama kopi dan teh, kafein juga bisa menghindari peradangan juga tidak hanya efek positif negatifnya juga ada pada kafein karena bisa beresiko, disaat anda belum makan atau disaat maag anda bisa muntah karena bisa jadi kafein itu membikin anda enek atau bisa bikin rasa muntah timbul di akibatkan karena kafein jadi janganlah berlebihan disaat anda meminum kopi atau teh. Sebelum anda meminum kopi saya sarankan anda makan pagi atau makan dulu karena akan timbul mual pada anda sendiri bila tidak makan lalu minum teh atau kopi.

3. Jahe
Jahe juga Bisa untuk mengurangi berat nya sakit yang timbul atau migrain, suatu studi yang pernah dilakukan oleh para ahli menyebut bahwa jahe sehat bagi tubuh asal jangan mengonsumsi yang sangat berlebihan, karena semua hal yang berlebihan bisa menimbulkan yang tidak di inginkan karena itu bahaya bagi tubuh yang kamu rasakan. Jahe juga bisa meringankan nyeri otot, obat pilek juga bisa dan hipertensi juga meringankan kram pada haid tidak memakai atau memakan secara berlebihan karena tidak baik juga bagi tubuh karena efeknya pasti ada semua hal yang berlebihan berdampak tidak menyehatkan karena kandungan itu ada pastinya. Membantu meringankan rasa sakit pada tubuh yang anda rasakan hanya pada akar bisa sedikit kemungkinan atau bisa juga total menyembuhkan rasa sakit yang anda rasakan

4. Teh Herbal
Teh herbal memilik banyak jenis dan bisa juga menyembuhkan sakit pada kepala yang mungkin anda rasakan juga manfaat lain bisa tidur lebih pulas atau lebih lama karena bisa saja karena kandungan pada teh herbal tersebut membuat kepala lebih ringan disaat memakainya beraturan dan tidak melebihi batas dari apa yang tidak sewajarnya.

Ada juga beberapa cara untuk bisa membuat tidak pusing

Yaitu saya akan sebutkan dengan beberapa cara yaitu sebagai berikut : 

5. Memijat Diri Sendiri Atau Dengan Bantuan Orang Lain
Dengan cara ini bisa anda rasakan dengan alami tanpa obat kimia ataupun apapun yang lebih alami dari obat yang saya sebut diatas, dengan ditekannya kepala oleh tangan atau jari oleh seseorang atau diri sendiri bisa meringankan kepala yang sakit atau yang anda suruh oleh memijat, diri sendiri karena itu perlu anda perhatikan karena yang sakitnya perlu anda pijit disebelah kepala yang sakit atau pusing yang dirasakan.

6. Mandi Dengan Air Hangat
Dengan cara satu itu atau memandikan diri dengan air hangat bisa juga sedikit membantu sakit kepala, atau pusing pernah saya rasakan karena itu membuat anda lebih tenang karena airnya hangat dan bikin anda lebih rilek.

7. Minum Air Putih
Meminum air juga bisa membuat anda menjadi merasakan tenang apa lagi disaat anda merasa kedinginan dan lalu meminum air hangat yang putih itu bisa merasakan Lebih enak disaat kedinginan karena cuaca, beberapa cara akan saya sebutkan lagi.

8. Menambahkan Oatmeal dan Baking Soda Saat Anda Mandi Dengan Air Hangat
Cara satu cara yang begitu sederhana bisa membuat sedikit tenang pada kepala yang anda rasakan karena bisa membuat anda lebih baik lagi dari sebelumnya.
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3