Cara Mengobati Penyakit Kelenjar Getah Bening Secara Alami Dengan Bawang Putih


Saya pernah mengalami penyakit kelenjar getah bening, saya pakai bawang putih tunggal di keprek rendam dalam madu taruh dalam lemari es. Stiap bangun tidur pagi dan sebelum tidur malam minum 1 sendok makan. Dan sesering saja minum madu murni. Alhamdulillah sembuh total sampai sekarang.

Padahal sebelumnya saya ke dokter harus operasi, karena saya takut operasi maka saya coba bawang dan madu. Alhamdulillah kempes hilang  tanpa bekas tanpa operasi. Minumnya rutin tiap hari beberapa bulan atau sampai benjolan kelenjar getah benih hilang selanjutanya cukup minum madu sebagai penambah stamina.

Cara Penggunaan

Gunakan kira-kira bawang putih secukupnya kurang lebih dua atau tiga siung,kemudian di geprek atau di hancurkan, dan selanjutnya di rendam sampai bawang terendam oleh madu.  di botol kaca/ plastik. Nanti bawang putih akan keluar air, jadi setiap akan minum di aduk dulu,ualngi cara ini hingga ramuan racikan bawang putih dan madu hingga habis.

Selanjutnya setiap racikan habis bisa buat lagi. Sekali buat jangan berlebihan, secukupnya untuk seminggu aja jika habis silahkan meracik lagi. 
Semoga bermanfaat buat semuanya.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3