Cara Daftar Google Adsense Untuk Pemula

Kamu adalah seorang blogger pemula yang baru terjun di dunia blogging, dan kebetulan trafik di situs website yang kamu kelola menunjukan jumlah pengunjung yang siknifkan, sayangnya belum terdaftar di Goigle Adsense?

Dan benar saja, nampaknya kamu tidak salah membaca artikel ini. Di sini nanti akan saya pandu bagaimana caranya daftar Google Adsense dan beberapa tips agar di terima sebagai publisher Adsense.

Langkah Untuk Memulai

Sebelum kamu melakukan pendaftaran adsense, sebaiknya perhatikan semua elemen-elemen yang terdapat pada situs web blog yang kamu kelola.

Jangan sampai terdapat iklan lain. Ini penting, mengingat untuk di setujui sebagai penayang iklan google Adsense itu bukan perkara yang mudah. Tidak terdapat iklan lain menjadi syarat wajib bagi setiap blogger.

Membuat Akun Google Adsense

  1. Buka Adsense .
  2. Login ke Akun Google.
  3. Masukan URL Blog.
  4. Dapatkan Kode Adsense.
  5. Salin kode tersebut.

Tidak berhenti sampai di situ saja. Ketika kamu telah menyalin kode Adsense, maka langkah selanjutnya meletakan kode tersebut di tema blogger.

Meletakan Kode Adsense di Blogger

  • Login ke Blogger .
  • Tab di bagian list.
  • Pilih tema.
  • Edit HTML.
  • Letakan kode tepat di bawah tag "<head>".
  • Simpan tema "Selesai".

Setelah proses berjalan lancar, silahkan kembali ke Adsense, lalu klik "Ajukan Peninjauan".

Proses peninjauan ini biasanya berjalan mulai dari satu hari hingga satu bulan. Pada saat peninjaun, sebaiknya kamu sering update artikel.

Tips Supaya di Terima Adsense

Ini adalah pengalaman saya, di sini akan saya bagikan secara gratis, semoga dengan tips ini, bisa bermanfaat untuk kita semua.

Gunakan template yang simple, elegan, namun mudah di mengerti, contohnya saja seperti template yang saya gunakan ini dan jangan lupa tombol navigasi seperti tombol kontak, sitemap, tentang harus kamu isi.

Jual Template Blogger

Atau jika kamu memiliki kendala mengenai template, di sini saya menjual template blogger premium original dengan harga murah. Template ini sangat mudah sekali di terima Adsense, untuk lebih jelasnya silahkan Klik Disini .

Penjelasan Singkat

Google sangat menyukai keindahan, serta kerapihan, maka sebaikanya situs web yang kamu kelolapun enak dan tidak membosankan jika di lihat atau di kunjungi, oleh karena itu, sedikit mengerti desain gambar sangat penting.

Itulah beberapa tips atau panduan singkat dari saya, untuk lebih jelasnya, silahkan kamu mencobanya sendiri, namun apabila ada kesulitan, silahkan kembali kesini lagi, lalu kita diskusikan bersama.
Semoga membantu dan bermanfaat

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3