Cara Mendapatkan Hadiah Medali di HiSing

Bernyanyi melalui Aplikasi karaoke tentunya sangat membosankan apabila kita tidak pernah naik ke level lebih tinggi, terlebih, kita sudah banyak menyanyikan sebuah lagu yang kita rekam.

{tocify} $title={Daftar Isi Artikel}
Ada beberapa cara supaya Anda bisa cepat naik ke level lebih tinggi tanpa harus rekaman lagu terlebih dahulu di Aplikasi HiSing, dan berikut ini akan saya jelaskan bagaimana caranya naik level.

Apa itu Level?

1. Level adalah sejenis tangga. Anda bisa mendapatkan label nilai apabila telah selesai melakukan tugas, biasanya hal ini sering kita jumpai ketika kita melakukan sesuatu, Contoh lain, seperti permainan Game.
  • Di hisingpun demikian, tidak ada bedanya sedikitpun dengan Aplikasi karaoke yang selama telah beredar di internet. Hanya saja hising belum terlalu banyak even dan fitur.

Apa Keuntungan Naik Level?

2. Lebih banyak menarik perhatian. Ketika level Anda di atas rata-rata, maka semua mata akan tertuju kapada Anda, itu artinya membuat Anda menjadi influencer. Dengan kata lain, setiap apa yang Anda lakukan pasti akan dilirik banyak orang.
  • Apabila Anda adalah orang yang gemar atau hobi bernyanyi, ini adalah salah satu gerbang menuju kesuksesan Anda dibidang atau dunia tarik suara.

Bagaimana Naik Level?

3. Melihat atau mengunjungi. Dengan mengunjungi atau membuka Aplikasi, maka Anda akan mendapatkan nilai. Nilai ini yang nantinya akan terkumpul dan bisa menambah level Anda lebih tinggi.
  • Berbeda dengan Aplikasi karaoke yang lainya, di hising, Anda bisa mendapatkan nilai ketika Anda hanya membuka aplikasi saja. Tentunya hal ini bisa mendapatkan nilai atau skor tinggi tanpa bernyanyi.

Apa itu Menonton Cover?

4. Membuka dan menonton. Tidak harus bernyanyi. Anda bisa naik level tanpa harus unggah rekaman lagu ketika Anda merasa cape bernyanyi, cukup dengan menonton cover saja.
  • Dengan menonton cover, maka poin-poin tersebut akan terkumpul dan akan mendapatkan nilai hingga Anda bisa naik ke level lebih tinggi cukup bermodalkan menonton cover saja.

Apa itu Unggah Cover?

5. Menggunggah rekaman lagu. Selain itu, Anda bisa unggah cover karya Anda sendiri untuk naik ketingkat level lebih tinggi, biasanya dengan mengunggah cover, nilai yang di dapatkan lebih tinggi dari pada yang lainya.
  • Terlebih ketika Anda orang yang hobi bernyanyi, maka dengan sering mengunggah cover lagu, akan menjadikan Anda sebagai orang yang paling aktif di hising selain menonton.

Apa itu Bagikan Cover?

6. Berbagi ke kanal akun media sosial. Dengan membagikan sebuah cover rekaman dari HiSing, maka Anda bisa mendapatkan nilai, hal ini bisa Anda lakukan untuk cover milik orang lain atau cover milik Anda sendiri.
  • Tidak semua aplikasi karaokeemberikan poin, tetapi di hising, Anda bisa mendapatkan poin hanya dengan membagikan cover lagu ke akun-akun sosial media yang Anda miliki.

Apa itu Terima Suka?

7. Mendapatkan suka dari orang lain. Tidak semua cover lagu rekaman kita di sukai orang lain, oleh karena itu, ketika cover lagu Anda di sukai banyak orang, maka aktifitas suka tersebut bisa mendapatkan poin, dan poin tersebut bisa membuat level Anda naik menjadi lebih tinggi.
  • Setiap orang ingin mendapatkan suka ketika mereka membagikan sesuatu, tetapi tidak dengan hising, di hising Anda bisa mendapatlan poin hanya dengan mendapatkan suka dari atas karya Anda.

Itulah beberapa tips agar supaya Anda cepat naik ke level lebih tinggi yang di sediakan oleh HiSing. Cara-cara di atas bisa Anda gunakan ketika Anda tidak sedang ingin bernyanyi, tetapi ingin naik level, hingga menjadikan Anda seorang influencer di HiSing yang selalu di lirik banyak orang.
Semoga membantu dan bermanfaat.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3