Bau Busuk dari Kemaluan Laki-laki dan Wanita Pezina Mampu Menyiksa Penghuni Neraka


Aroma busuk dari kemaluan pezina untuk siksaan bagi penghuni neraka, di artikel ini akan kami jelaskan sebuah riwayat yang mungkin bisa untuk menambah keimanan kita, supaya senantiasa takut berbuat zina, dan selalu ingat akan siksaan dari sebuah perzinahan.

وقد جاء من غير طريق ان ريح فروج الزانين و الزانيات تؤذي اهل النار المؤمنين غير الزانين من شدة نتنها ومعنى هذا ان تلك النتوتة بلغت في الشدة مبلغا الم الناس ايلاما يشغلهم عن الم النار 

Dalam sebuah riwayat dijelaskan bahwa bau busuk kemaluan para laki-laki dan wanita yang berzina saking busuknya baunya dapat menjadi siksaan yang menyakitkan bagi penduduk neraka lain yang tidak berzina. Keadaan tersebut dapat dipahami bahwa saking busuknya bau itu sangat menyiksa bagi penduduk neraka yang lain melebihi sakitnya siksaan api neraka itu sendiri .

وانما ذالك في الفروج لانها التي اقترفت لذة المعصية فيناسب جدا ان تذوق الم العذاب

Kenapa baunya begitu busuk menyengat di kemaluan ? Karena kemaluanlah yang melakukan dan merasakan maksiat tersebut, jadi sangat pantas jika kemaluanlah yang merasakan siksaan sakitnya.

واذا كان اهل النار المؤمن جميعا-وعددهم لا يعلمه الا الله- يعذبون بريح فروج الزناة- فكيف بالزناة انفسهم من ذالك العذاب، نسأل ربنا الرحيم الكريم ان يعافينا من ذالك بمنه وكرمه

Jika semua penduduk neraka di siksa dengan bau busuk kemaluan para pezina lalu bagaimana dengan siksa untuk para pezina itu sendiri (tentu lebih badas).

وروى ابو يعلى واحمد و ابن حبان في صحيحه و الحاكم و صححه انه صلى الله عليه وسلم قال ومن مات مدمن الخمر سقاه الله جل و علا من نهر الغوطة قيل وما نهر الغوطة قال نهر يجري من فروج المومسات -لزانيات- يؤذي اهل النار ريح فروجهم.

Kanjeng nabi Muhammad saw bersabda "orang yang mati dalam keadaan mabuk maka Allah azza wa jalla menyiksanya dengan disiram sungai "ghutoh". Sahabat bertanya, apa itu sungai ghutoh ? Kanjeng nabi menjawab " yaitu sungai yang mengalir dari kemaluan para wanita pezina yang bau busuknya dapat menyiksa seluruh penduduk neraka.

اداب الاسلام في نظام الاسرة، سيد محمد بن علوي المالكي الحسني، ٦١.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3