Download Ebook PDF Mereka Memalsukan Kitab Ulama Dunia


Pada kesempatan kali ini saya hanya akan berbagi ebook bukti scenan kitab bahwa wahabi salafi adalah kaum perusak islam dari dalam yang gemar memalsu kitab dan mencatut nama penulisnya untuk melegalkan ajaranya.

Ini hanya sebagain kecil kitab-kitab yang di palsukan oleh wahabi salafi, dan saya rasa masih banyak lagi mereka memalsukan kitab-kitab klasik karya ulama dunia. Bahkan kabarnya dunia pendidikan di indonesia sudah di susupi ajaran-ajaran mujassimah mereka ini.

Jika di biarkan ini sangat berbahaya sekali, bisa merusak ketentraman dalam bermuamalah sesama manusia, sebab beda pandang karena emang yang di baca berbeda dengan versi yang aslinya, ini penting kita ketahui atau membagikanya secara luas, agar kita semua tetap beragama di jalan yang bersanad hingga sampai nabi SAW.

Dengan banyaknya kitab yang di palsu wahabi salafi ini, seharusnya pemerintah indonesia khusunya kementrian agama dan pendidikan, bersikap tegas atas beredarnya buku-buku yang bernuansa agamis, yang di susun oleh penerbit-penerbit yang tidak bertanggung jawab.

Sebab kita smeua tau, banyak orang-orang yang menyimpang yang menjadi ekstrimus itu ya sebab membaca buku yang salah, dengan demikian orang awam lagi yang akan menjadi korban doktrin-doktrin yang mengatas namakan agama.

Dan tidak usah panjang lebar, langsung saja Anda bisa unduh di tautan url yang telah saya sediakan Berikut ini untuk membaca dan memiliki ebook tersebut.

{getButton} $text={Download} $icon={download} $color={#2980b9}{getButton} $text={Visit a Link} $icon={link} $color={#8e44ad}

Jangan lupa sebarkan informasi ini, apa bila Anda pengajar, guru atau pendidik di pondok pesantren, saran saya baca ebook ini untuk menambah pengetahuan diri Anda sendiri, sehingga apabila ada kejanggalan-gejanggalan dalam mempelajari kitab, Anda bisa sigap dengan kondisi tersebut.
Semoga bermanfaat.

1 Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

  1. Alhamdulillah. Insha Allah kita semua terhindar dari bahaya fitnah dr ajaran yang bertentangan dengan islam.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3