Wahabi bukanlah Ahlus Sunnah Tetapi Ahlul Fitnah


Ada beberapa point bahwa wahabi adalah Ahlul fitnah dan bukanlah seorang ahlus sunnah, dan berikut akan saya kutipkan berdasarkan fakta di lapangan.

Wahabi Alhul Fitnah dari Najd

1. Wahabi menuduh semua orang yg mengkiritik pemahamannya yang salah sebagai syiah tanpa pernah bisa membuktikan seseorang itu syiah. Maka wahabi ahlul fitnah.

2. Wahabi menuduh semua orang diluar golongannya sebagai Ahlul bid'ah tetapi tidak bisa membuktikan secara valid dasar hukumnya bahkan tidak bisa menyanggah tanggapan rinci seseorang.maka wahabi ahlul fitnah.

3. Wahabi menuduh semua orang telah berbuat syirik selain mereka, tetapi tidak bisa membuktikan seseorang itu benar benar berbuat syirik apa tidak. Maka wahabi ahlul fitnah.

4. Ulama wahabi terbukti banyak memalsukan kitab kitab ulama salaf, di ubah, disunting, di hapus, ditambahi, di cetak baru dan pemalsuan ilmu adalah memfitnah ulama salaf dan semua umat islam. Maka wahabi ahlul fitnah.

5. Wahabi membuat karangan karangan sejarah palsu, dongeng macam rustum buat menipu orang maka wahabi ahlul fitnah.

6. Wahabi selalu bicara sesuai sunnah dan hadits shoheh, tetapi banyak fakta justru mereka menggunakan beberapa hadits, riwayat palsu dan cuma mengandalkan Albani yang terbukti plin plan mencap hadits disesuaikan dengan paham wahabi. Maka wahabi ahlul fitnah.

Doktrin Wahabi Salafi

Pengekor wahabi dalam dakwah selalu mengandalkan kitab services ulamanya saja. Ia tidak tahu apa isinya sudah benar benar di akui ulama dunia atau cuma golongannya saja. Cermati kitabnya jika mereka share/copas). Mereka mengira kitab ulamanya yang bukan salaf itu jadi panutan umat islam, Berbohong. Maka wahabi ahlul fitnah.

Kebanyakan pengekor wahabi di doktrin ustadz-ustadznya untuk tidak  bercampur di luar golonganya. Dan kebanyakan ustadz-ustadz wahabi mengincar perempuan perempuan bodoh yang nyaris lupa agama, jarang ngaji dan kemudian serasa dapat hidayah oleh tauziah ustadznya yang belagak alim sejagat tapi ujungnya getol ngomong poligami.

Perempuan inilah yang banyak buta kebenaran sebenarnya dan ikut-ikut latah teriak syiah, bidah, syrik, copas sana sini padahal ilmunya nol besar. Wanita inilah ahlul fitnah.

Meraka rata-rata yang terjebak masuk wahabi adalah kaum dangkal ilmu agama, kemudian diajak ngaji dauroh secara diam-diam atau di rayu temanya yang duluan masuk wahabi. Alhasil baru ikut berapa kali, dapet ceramah, diberi kitab service nonton youtube,  mulai lagak dapat hidayah Berceloteh bak alim bak ulama jadi ustadz-ustadzah dadakan dan ini yang di sebut doktrin agama. mereka ini adalah kaum ahlul fitnah, diajak diskusi planga-plongo paling banter ilmu copas atau teriak teriak syiah laknatullah. 

Seseorang yang memfinah orang lain tanpa bukti, penelitian, fakta dan petunjuk jelas secara nyata maka ia bukan ahlus sunnah tetapi ahlul fitnah.

Ahli sunnah sejati tidak gampang menuduh seseorang sembarangan bahkan hati-hati jika menuduh seseorang guna menghindari perbuatan fitnah..

Dan wahabi terbalik bahkan melawan sunnah untuk hati-hati terhadap lisan dan fitnah. Maka wahabi bukan tabiat ahli sunnah tetapi tabiat ahli fitnah.

Cocok sekali dengan hadits Rasullah bahwa di akhir zaman akan ada golongan yang meerasa alim tapi ngaji nggak sampai tenggorokan, atau ahlul fitnah tanduk sytan dari najd.

Semoga kita semua tidak tertular golongan ahlul fitnah ini, waspada karena mereka duri dalam daging, bersembunyi di balik label manhaj salaf yang kenyataanya mereka inilah musuh perusak keutuhan Islam.
Semoga bermanfaat

2 Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

  1. Sumber? ????? Nulis bloger disertai bukti...

    BalasHapus
  2. Mau make blogger mau make wordpress mau make hosting sendiri apa bedanya bi, namanya blog itu semua sama, web berita itu juga ya blog.

    Di baca di tag inilah bi, kan banyak bukti-buktinya.

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3