Wahabi Selalu Merasa Menjadi Korban Tahlilan



Tidak henti-hentinya Wahabi Salafi selalu mempermasalahkan acara tahlilan muslim aswaja, entah mereka seles wahabi online ini dapat bayaran berapa perbulanya hingga gemar sekali bahas tahlilan terus menerus.

Wahabi tidak pernah ngeluarin modal buat Tahlilan tapi seolah-olah menjadi korban Tahlilan

Apa karena keilmuanya hanya sampai sebatas bid'ah saja atau mungkin punya misi yang lainya? saya saja yang hanya membacanya sudah bosan dengan bahasan seperti ini, wahabi sendiri kok tidak ada bosanya.

Semua setatus dan postinganya seolah mereka ini mengalami kerugian yang amat besar, padahal mereka tidak ada sama sekali mengeluarkan uang dan biyaya, tetapi seolah-olah menjadi korban terbesar tahlilan.

Kebodohan wahabi membuat hukum ini jadi berantakan bab bid'ah saja mereka tidak tahu apa lagi masalah yang lainya contoh misal kata khalid alwahabi rukun wudlu ada dua, buaya boleh di makan dll.

Seandainya wahabi salafi memgetahui kaidah usul fikih dan memgetahui 15 ilmu cabang untuk memahami ayat alquran, tidak mungkin para pengikut wahabi ini berfatwa sembarangan.

Sudah saatnya ulama dan santri aswaja turun gunung melihat fenomena ini, agar yang bodoh tidak nambah bodoh tertipu jebakan betmen sunnah, hijrah, tauhed-tauhed wahabi.
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3