Apa Itu Wahabi Rumaysho? Ini Fakta Dan Penjelasanya!


Apa itu wahabi rumaysho? Ya' itu adalah situs milik wahabi selain muslim or id dan almanhaj or id.

Situs-situs ini sangat populer di kalangan wahabi sebagai media rujukan informasi penyebaran ajaran wahabi di indonesia dengan mengatas namakan dakwah tauhid dan sunnah.

Sebagai situs keislaman sebenernya ini adalah kabar baik, namun sayangnya banyak pengambil informasi dari situs web tersebut yang malah kemudian utuk menghantam amalan kaum muslimin dengan membabi buta setiap harinya di sosial media facebook, twitter, instagram dll.

Daftar Situs Wahabi di Indonesia

  • 1. Rumaysho.
  • 2. Muslim or id.
  • 3. Almanhaj or id.
  • 4. Dakwahsalaf.
  • 5. Konsultasisyariah.

Kelima situs tersebut menurut saya sangat ramai sekali di kunjungi anak-anak muda yang hijrah-hijrah tauhed-tauhed yang banyak mereka shared artikelnya di kanal-kanal akun media sosial mereka.

Sayangnya ciri-ciri mereka tetap sama dengan wahabi yang lainya,yaitu menyerang urusan furuiyah di tengah-tengah umat islam tanpa pandang bulu.

Dan menurut sejarah tradisi wahabi yang seperti ini sudah berlangsung sejak awal kemunculanya di negri najd saudi arabia ratusan tahun silam.

Bagi kaum muslimin mayoritas, kemunculan wahabi ini adalah ujian dari allah untuk semua umat islam, mereka ahlul fitnah yang gemar menyerang siapapun yang tidak sepemikiran dengan gagasan mereka.

Kejahatan mereka bisa kita lihat dari kitab-kitab ulama salaf yang sudah di tahrif oleh mereka dan di sebar luaskan oleh mereka bisa Anda lihat di artikel tags ini.

Dan semoga allah SWT menjauhkan kita dan keluarga kita serta teman kita dari paham textual akidah mujasimmah wahabi salafi ini.
Semoga bermanfaat.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3