Mengenal Website One Page Untuk Bisnis dan Usaha

Semakin pesatnya kemajuan technologie, membuat para pengembang situs web mengalihkan ide usahanya. Salah satunya yaitu membuat halaman atau jasa (Website One Page), khusus bagi mereka yang memiliki usaha maupaun bisnis.

{tocify} $title={Daftar Isi Artikel}
Tampilan desain website one page, memang terlihat sangat sederhana, namun jangan salah, tampilan website dengan jenis ini justru elegan, simple dan mudah di mengerti, tentunya sangat tepat sekali bila di gunakan untuk mempromosikan usaha.

Apa itu Website One Page?

Menurut para ahli, website one page adalah situs yang terdiri dari satu HTML saja, atau konotasi yang tepat seperti lembaran infografis yang bisa berfungsi untuk mempromosikan usaha dengan tepat dan jitu.

Website One Page

Ketika Anda adalah seorang pengusaha pemula dan ingin memiliki sebuah website one page, maka saram saya, silahkan hubungi pengembang situs web yang berada di daerah tempat Anda tinggal.

Selain bisa langsung berkonsultasi secara langsung, tentunya cara ini juga ikut mendukung para pengembang situs web di setiap masing-masing daerah atau provinsi di indonesia.

Seperti apa Jenis Website One page?

Berikut ini adalah nama dan jensi website one page yang telah di sebutkan para ahli dan para pakar.

Portfolio

Bagi Anda yang ingin membuat website portfolio, single page website biasa cukup untuk memperlihatkan hasil karya Anda serta informasi lengkap tentang Anda. Anda juga bahkan bisa memasukkan contact form simple agar mereka yang tertarik bekerja dengan Anda bisa menghubungi Anda.

Landing Page

Landing page juga akan lebih bagus jika dibuat dengan layout single page. Potensi meningkatkan conversion rate juga bisa lebih tinggi dengan memilih layout single page. Selain itu, bagi Anda pemilik website, Anda juga bisa menjalankan A/B testing dengan lebih mudah.

Website Company Profile

Jika Anda memerlukan website untuk bisnis dan Anda hanya ingin memasukkan pengenalan ke layanan Anda, informasi kontak, dan foto, Anda bisa membuat single page website untuk ini.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk membuat single page website, buat daftar apa saja yang Anda inginkan ada di website Anda. Buat sketch website yang Anda inginkan dan elemen apa saja yang Anda perlukan. Dengan begitu, Anda bisa melihat apakah single page website pilihan yang tepat untuk website baru Anda.

Bagaimana? Anda tertarik ingin memiliki sebuah website one page untuk mendorong usaha yang Anda miliki, silahkan hubungi pengembang situs web di daerahnya masing-masing terlebih dahulu. Namun apabila tidak ada silahkan gunakan jasa yang telah terpercaya di internet.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3