Cara memasang Anti Adblock di Blogger


Anda adalah seorang blogger, yang kebetulan data trafik di situs web Anda menunjukan jumblah yang siknifikan, atau dalam artian banyak di kunjungi banyak pengguna internet.

{tocify} $title={Daftar Isi Artikel}
Akan tetapi dan sayangnya, dengan jumblah pengguna yang banyak tersebut, tidak menambah penghasilan Google Adsense atau menambah pundi-pundi rupiah yang berada di dashboard Adsense tersebut?. Tentunya hal ini sangat di sayangkan bukan.

Dan kebetulan saja. Pada artikel kali ini saya akan mencoba berbagi Script Anti AdBlock untuk situs web blogger yang Anda kelola. Sebab biasanya, data trafik menunjukan jumblah pengunjung yang meningkat, tetapi tidak menambah penghasilan, itu ya sebab mereka pengguna mengaktifkan Adblock pada perangkat atau perambahnya.

Langkah-langkah Untuk Memulai

Siapkan dahulu script Anti Adblock, jika tidak punya, nanti akan saya berikan di bawah. Selanjutnya ikuti caranya berikut ini:

1. Sebelum memulainya, sebaiknya siapkan, kopi, rokok, dan cemilan ringan sebagai teman santai.

2. Kemudian salin terlebih dahulu Script Anti Adblocknya.
  • Buka: Notepad atau editor teks yang lainya.
  • Perikas script terlebih dahulu sebelum memasang.
  • Ketika semuanya sudah benar, silahkan blok dan salin semua kode Script tersebut.
3. Pada saat melakukan pemasangan, di usahakan kondisi fisik dan fikiran dalam keadaan baik-baik saja, alias tidak terlalu di paksakan.

Cara Memasang Script Anti Adblock

Ketika semua sudah di persiapkan, maka langkah selanjutnya dengan cara memasang Script tersebut ke blog kita. Langkah pertama:

1. Kunjungi: https://blogger.com .
  • Kemudian ketuk tombol baris tiga di pojok kiri atas layar Hp Anda.
  • Selanjutnya pilih tema lalu edit "HTML".
  • Setelah masuk kedalam tema, silahkan cari kode "</head>".
  • Letakkan Script anti Adblock tersebut tepat di bawah kode .
  • Kemudian klik simpan tema.
Selesai.

2. Sebelum menyimpan tema, sebaiknya perhatikan ulang, sudah benarkah Anda meletakanya.

3. Jika sekiranya salah, silahkan di ulangi lagi hingga semuanya benar-benar terlihat benar.

Dan berikut ini kode script tersebut, silahkan di gunakan, apabila sekiranya di butuhkan dan tentunya bisa bermanfaat khususnya untuk rekan-rekan blogger yang lainya.

Kode Script Anti Adblock

<style type='text/css'> /* Animation */ @keyframes fadeInDown{0%{opacity:0;transform:translateY(-20px)}100%{opacity:1;transform:translateY(0)}} @keyframes rubberBand{from{transform:scale3d(1,1,1)}30%{transform:scale3d(1.25,0.75,1)}40%{transform:scale3d(0.75,1.25,1)}50%{transform:scale3d(1.15,0.85,1)}65%{transform:scale3d(.95,1.05,1)}75%{transform:scale3d(1.05,.95,1)}to{transform:scale3d(1,1,1)}} /* Say Hi to Adblock */ #arlinablock{background:rgba(0,0,0,0.65);position:fixed;margin:auto;left:0;right:0;top:0;bottom:0;overflow:auto;z-index:999999;animation:fadeInDown 1s} #arlinablock .header{margin:0 0 15px 0} #arlinablock .inner{background:#e3482d;color:#fff;box-shadow:0 5px 20px rgba(0,0,0,0.1);text-align:center;width:600px;padding:40px;border-radius:5px;margin:7% auto 2% auto;animation:rubberBand 1s} #arlinablock button{padding:10px 20px;border:0;background:rgba(0,0,0,0.15);color:#fff;margin:20px 5px;cursor:pointer;transition:all .3s} #arlinablock button:hover{background:rgba(0,0,0,0.35);color:#fff;outline:none} #arlinablock button.active,#arlinablock button:hover.active{background:#fff;color:#222;outline:none} #arlinablock .fixblock{background:#fff;text-align:left;color:#000;padding:20px;height:250px;overflow:auto;line-height:30px} #arlinablock .fixblock div{display:none} #arlinablock .fixblock div.active{display:block} #arlinablock ol{margin-left:20px} @media(max-width:768px){#arlinablock .inner{width:calc(100% - 20px);margin:10px auto;padding:15px}} </style> <script type='text/javascript'> //<![CDATA[ // Say Hi to Adblock function downloadJSAtOnload(){var e=document.createElement("script");e.src="https://cdn.jsdelivr.net/gh/Arlina-Design/quasar@master/arlinablock.js",document.body.appendChild(e)}window.addEventListener?window.addEventListener("load",downloadJSAtOnload,!1):window.attachEvent?window.attachEvent("onload",downloadJSAtOnload):window.onload=downloadJSAtOnload; //]]> </script> {codeBox}

Dari pengalaman yang saya alami, kode anti adblock di atas adalah kode yang paling kuat mengatasi masalah pemblokir iklan di banding yang lainya. Jadi ini sangat saya rekomendasikan untuk memasangnya di situs web yang Anda miliki.

Mudah bukan cara mengatasi pengunjung banyak, tetapi tidak menambah pundi-pundi rupiah untuk tabungan Adsense di blog milik kita, sebab rata-rata pengunjung mengaktifkan Adblock pada perambah atau perangkatnya. Semoga semua masalahnya teratasi dengan tambahan Script Anti Adblock tersebut.

Penutup

Silahkan di uji coba kodenya dengan cara aktifkan AdBlock di perambahan atau perangkat Anda, kemudian kunjungi website yang telah terpasang Script Anti AdBlock tersebut, apabila terdapat notifikasi untuk menonaktifkan AdBlock, maka Anda telah berhasil. Namun apabila tidak terdapat notifikasi, silahkan ulangi langkah-langkahnya dari awal.

Namun apabila Anda merasa kesulitan mengatasi hal ini, silahkan hubungi saya melalui informasi kontak yang telah saya sediakan, maka dengan senang hati saya akan membantu mengatasi masalah dan kendala yang Anda alami.

Dan jangan lupa untuk berbagi informasi ini kesemua rekan-rekan yang lainya, agar supaya kita semua tetap berkembang dan selalu semangat hingga menjadi seorang yang handal di dunia blogging khususnya di indonesia.

1 Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3