Cara Membuat Akun FB Tidak Bisa Dikenang


Berhubung banyaknya permintaan bagaimana caranya membuat akun facebook tidak bisa di jadikan Kenangan atau Mengenang , kali ini saya akan berbagi triknya untuk Anda semua, khususnya yang gemar war online di facebook.

Untuk membuat akun facebook kebal di buat mengenang, atau walapun sudah di buat mengenang akan tetapi kita masih tetap bisa mengoprasikanya atau mengelolanya, caranya cukup simple dan gampang sekali. Anda semua tinggal ikuti petunjuk yang akan saya uraikan di bawah ini.

Cara Agar Akun Fb Tidak Mengenang

  • 1. Siapkan dua akun facebook.
  • 2. Masuk ke facebook lalu klik tombol pilihan.
  • 3. Kemudian secrol kebawah klik "Pengaturan dan Privacy".
  • 4. Selanjutnya klik pengaturan dan pilih "Informasi Pribadi".
  • 5. Lalu pilih kelola Akun.
  • 6. Di bagian "Kontak Pewaris", tambahkan akun Anda yang lain, yang sudah di persiapkan sebelumnya.
  • 7. Klik kirim pesan, Simpan dan Keluar.
Selesai.

Cara Konfirmasi Kontak Pewaris

Untuk langkah selanjutnya, Anda cukup buka akun facebook yang telah di pilih sebelumnya sebagai kontak pewaris. dan klik pesan serta cukup balas pesan tersebut dengan kalimat "Ok" atau "Oke" saya akan berusaha menjadi pewaris yang baik dan benar.

Dengan demikian system facebook yang akan bekerja otomatis, sehingga akun anda sudah ada kontak pewarisnya ketika akun anda di jadikan mengenang atau di buat kenangan oleh orang lain.

Jadi walaupun akun Anda dalam setatus kenangan, akun masih tetap bisa di operasikan dan di kelola oleh kontak pewaris tersebut, yang tentunya oleh akun Anda yang lainya.

Bagaimana? mudah sekali bukan bagaimana caranya membuat akun facebook kebal terhadap serangan akun yang di jadikan mengenang atau kenangan oleh orang lain.

Silahkan di coba dan di praktekan sendiri ya, dan jika artikel ini bermanfaat, jangan ragu untuk di bagikan ke rekan-rekan kalian semua untuk berjaga-jaga.
Semoga membantu dan bermanfaat.

Posting Komentar

Beri masukan dan tanggapan Anda tentang artikel ini secara bijak.

Lebih baru Lebih lama
Posts ADS 3